Gambar dan Foto Desain Rumah Minimalis | Ucapan dan Kata Mutiara Terbaru

Pidato Perpisahan Lulusan SMP dan SMA

Informasi Terbaru - Update Posting Terbaru tentang Pidato Perpisahan Lulusan SMP dan SMA . Semoga bermanfaat bagi kawan sekalian.

A$$alamualaikum warahmatullahi wabarokatuh....
Bapak ibu guru yang $aya hormati, $erta teman-teman $emua yang $aya banggakan. Marilah kita ber$ama-$ama memanjatkan puji $yukur ke hadirat Tuhan Yang Maha E$a, karena ata$ berkat rahmat dan hidayahnyalah kita dapat berkumpul di tempat ini dalam keadaan $ehat tanpa kekurangan $uatu apapun.

$halawat dan $alam $emoga tetap tercurah limpahkan kepada junjungan kita nabi Muhammad $AW, kepada para $ahabatnya, keluarganya, dan tak lupa kepada kita $elaku umatnya, yang in$ya Allah akan $elalu taat pada ajarannya.
Para hadirin yang $aya hormati, ijinkan $aya mewakili teman-teman untuk menyampaikan amanat dalam rangka perpi$ahan ini.

Tidak tera$a $udah 3 tahun kita berada di$ini. $u$ah, $enang, $udah kita alami dan lalui ber$ama. Dan hari ini adalah puncak yang $ebenarnya, kita $emua akan berpi$ah tidak akan ada lagi keber$amaan dan kekompakan yang akan kita temukan di hari e$ok.
$emua cerita indah di$ini hanya akan menjadi $epenggal kenangan di ma$a depan. $uatu hari nanti kita pa$ti akan merindukan ma$a-ma$a indah $eperti ini.

Tak lupa juga kami $angat berterima ka$ih mengajarkan kami arti dari $ebuah perjuangan, hingga $ampai mengantarkan kita pada gerbang ini untuk menuju pada kehidupan yang $ebenarnya. Tanpa beliau, kami bukan apa-apa, banyak hal yang diajarkan pada kami, me$ki terkadang kami mera$a lelah, jenuh, bo$an, tapi dengan $abarnya mereka membimbing kami.
Mudah-mudahan perpi$ahan ini bi$a menambah erat $olidarita$ kita dan $emoga $aja perpi$ahan ini bukanlah akhir dari $egalanya.

Kejarlah cita-citamu teman !! agar dapat meraih kehidupan yang lebih baik dima$a depan. Mudah-mudahan apa yang kita dapatkan di$ini bi$a menjadi ilmu yang in$ya Allah akan bermanfaat bagi nu$a, bang$a, dan agama dan yang terpenting berguna bagi diri kita $endiri. Amien.

Mungkin cukup $ekian yang dapat $aya $ampaikan kurang lebihnya $aya mohon maaf, karena ke$alahan adalah milik $aya dan kelebihan datangnya dari Allah $WT.
$ekian dari $aya.
Wabilahitaufik walhidayah wa$$alamu’alaikum wr.wb

Demikianlah informasi Terbaru Admin disampaikan dalam website ucapanterbaru.blogspot.COM. dan Admin Website Informasi Terbaru mengucapkan selamat dan semoga sukses selalu bagi anda yang telah membaca Pidato Perpisahan Lulusan SMP dan SMA . Jika berkenan mohon di baca juga Contoh Puisi Perpisahan Anak SMA dan SMK. Terima Kasih.