Gambar dan Foto Desain Rumah Minimalis | Ucapan dan Kata Mutiara Terbaru

Contoh Pidato Perpisahan SMA dan MAN

Informasi Terbaru - Update Posting Terbaru tentang Contoh Pidato Perpisahan SMA dan MAN. Semoga bermanfaat bagi kawan sekalian.

Kumpulan Contoh Pidato Perpisahan Sekolah
Contoh Pidato Perpisahan SMA dan MAN
A$$alamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Pertama-tama marilah kita panjatkan Puji $yukur ke hadirat Allah $.W.T yang $elalu memberikan rahmat-Nya pada hari ini $ehingga kita dapat berkumpul ber$ama untuk mengadakan acara perpi$ahan $ekolah. $halawat $erta $alam $aya berikan kepada baginda be$ar Nabi Muhammad $AW be$erta $ahabat dan umatnya, Dimana beliau adalah $uri tauladan bagi kita.

Dan yang terhormat bapak/ibu Kepala $ekolah $MAN 1 Tanjung yang $elalu memberikan Motiva$i kepada kita Be$erta Guru dan $taf T.U
Dan yang $aya cintai teman-teman di 12 kela$ pada tahun 2012, khu$u$nya teman-teman 12 IPA 3 I love U forever banget.

Dan tidak lupa terima ka$ih kepada panitia yang telah membuat acara ini meriah dan pula yang memungkinkan $aya untuk berdiri di $ini dalam pidato yang di$ampaikan di depan audien$ $ekarang.$aya hanya ingin berucap kepada teman-teman $emua yakni$elamat untuk kita $emua! Kami berha$il lulu$ akhir .. Ya Allah, Alhamdulillah .. Hari penuh ujian yang $angat menegangkan kini telah berakhir .. Kita lulu$! Kami tidak anak $MA lagi! Kami akan meninggalkan $ekolah ini .. dan terpi$ah ..Perpi$ahan .. $etiap ada pertemuan pa$ti ada perpi$ahan. Kebanyakan kita pa$ti bertemu baru dan $udah akrab di $ekolah di $ini. Atau mungkin $udah ada $ejak $MP, $ejak $D, atau bahkan $ejak lima. Pertemanan kebahagiaan akan ada ketika kita rumit ini $elama tiga tahun dapat bertahan $elamanya. $eakan-akan tidak tergoyahkan oleh apapun. Tetapi kita tidak dapat menyangkal bahwa $engan berjalan $elama hidup kita, ber$ama dengan kedatangan $e$uatu yang baru $eperti kuliah, ngeko$, kerja, perkawinan, dan juga $ejalan dengan kedatangan orang-orang yang baru, teman baru, pacar baru, baru guy , pemi$ahan bia$a terjadi. Diantara kita mungkin mera$a bahwa perpi$ahan pengecut karena dia $edang menunggu untuk melihat hal-hal baru yang lebih menyenangkan daripada hal-hal berikut adalah $angat membo$ankan. Tapi mungkin di $i$i yang berbeda, ada yang mera$a $angat $edih karena ia memiliki banyak hal yang menyenangkan di $ini dan berapa banyak kenangan telah dibuat ..Kenangan .. Teman-teman yang $aya ka$ih, $ebelum kita terlambat menyadari bahwa waktu tidak dapat diputar kembali dan $ebelum kita menye$al karena uang $ekolah yang tinggi tanpa kita memiliki $egala $e$uatu yang berharga. Kemudian membuat banyak kenangan! Melakukan apa yang ingin Anda lakukan. Katakanlah apa yang ingin Anda katakan. Katakanlah kepada guru dalam mengajar terlalu kaku menjadi lebih $antai. Katakanlah kepada bi$ing cewe-cewe yang $ok ngera$a cantik dan populer tuh jika otak lebih penting dari tampilan! Katakanlah kepada cowo d cupu $ekolah untuk lebih percaya diri. Katakanlah kepada orang yang anda cintai bahwa Anda mencintainya! It'$ $EKARANG atau NEVER, teman! Come On! $eperti waktu berjalan oleh, memori tetap. $eiring waktu, $atu-$atunya yang ter$i$a kenanganlah ..Terakhir .. $elama $ekolah, kami $ebagai $i$wa $angat bangga dan berterimaka$ih kepada $emua guru yang mengajar di $ekolah ini, yang $angat baik, tidak pernah tidak adil dalam mengajar, $abar, $angat lelah dan tidak tahu ke dalam panduan kami. Terima ka$ih ata$ jerih payah $emua guru, kami dapat lulu$ dari $MP. Mudah-mudahan $emua guru yang bertuga$ untuk mengajar di $ekolah ini dapat diberikan ke$ehatan dan kebahagiaan $elalu diberikan.

Ada $ebuah kutipan dari film Cinta Pertama dimainkan oleh Bunga Citra Le$tari dan Jo$hua Benjamin bahwa pertemuan tidak ada yang kekal. Tapi $aya percaya, $eperti pertemuan, perpi$ahan juga tidak ada yang abadi! Jangan lupa hal-hal yang berharga kami telah berpengalaman $elama tiga tahun $ekolah di $ini. Menyimpan kenangan di hati kita $emuaaa ..$elamat dipi$ahkan! $elamat adalah karena menjadi non-anak-$ekolah lagi. Jauhkan diri Anda jauh dari orang tua kuliah.

Itulah bebapa kata dalam Pidato yang $aya $ampaikan. $emoga apa yang anda cita-citakan dibangku perkuliahan terwujud....amien..

Akhir kata Kami minta maaf jika ada $atu kata yang $alah atau tidak berkenan .
Wa$$alamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Demikianlah informasi Terbaru Admin disampaikan dalam website ucapanterbaru.blogspot.COM. dan Admin Website Informasi Terbaru mengucapkan selamat dan semoga sukses selalu bagi anda yang telah membaca Contoh Pidato Perpisahan SMA dan MAN. Jika berkenan mohon di baca juga Contoh Puisi Perpisahan Anak SMA dan SMK. Terima Kasih.