Gambar dan Foto Desain Rumah Minimalis | Ucapan dan Kata Mutiara Terbaru

Contoh Pidato Unik Anak SD, SMP dan SMA

Contoh Pidato Unik Anak SD, SMP dan SMA
Informasi Terbaru - Update Posting Terbaru tentang Contoh Pidato Unik Anak SD, SMP dan SMA. Semoga bermanfaat bagi kawan sekalian. Kumpulan Contoh Pidato Perpisahan Sekolah, Yang sedang mencari Contoh Pidato Perpisahan Sekolah  Untuk SD, SMP, SMA.

Contoh Pidato Unik Anak SD, SMP dan SMA
$alam $ejatera bagi kita $emua
Yang Terhormat Bp. kepala $ekolah dan Bp. Wakil Kepala $ekolah, Bapak dan Ibu Guru, $taff TU, Para tamu Undangan, $erta teman-teman yang $aya ka$ihi. Pertama tama marilah kita panjatkan puji $yukur kehadirat Allah ata$ $emua rahmatNya pada hari yang cerah ini kita dapat berkumpul ber$ama, untuk mengadakan acara Perpi$ahaan $ekolah.

Hadirin yang $aya hormati, ijinkanlah $aya untuk mewakili teman-teman menyampaikan beberapa dua patah kata dalam rangka perpi$ahan ini. Dimana $aya akan menyampaikan berbagai ke$an dan pe$an $elama duduk dibangku $ekolah kita ini. Dan $ebelumnya $aya mengucapkan banyak-banyak terima ka$ih kepada ketua o$i$ $elaku ketua pelak$ana, hingga acara ini bi$a terlak$ana. Dan tidak lupa juga $aya ucapkan terima ka$ih untuk teman-teman panitia lainnya yang telah mengijinkan $aya untuk menyampaikan $alam perpi$ahaan ini.

$elama $ekolah, kami $ebagai $i$wa $angat bangga dan berterimaka$ih kepada Bp.
Kepala $ekolah, Bapak/Ibu guru tercinta yang telah ber$u$ah payah menyumbangkan tenaga, pikiran tanpa mengenal lelah untuk $etia membimbing dan mengarahkan kami $erta mengajarkan kami ilmu untuk menjadi genera$i peneru$ bang$a yang cerda$. Dengan ke$abaran dan jerih payah Bapak/Ibu guru kami dapat lulu$ dan bi$a melanjut ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Mudah-mudahan Bapk/Ibu guru $emua yang bertuga$ untuk mengajar di $ekolah ini dapat diberikan ke$ehatan dan kebahagiaan $elalu. Maafkan kami jika $elama ini banyak melakukan ke$alahan, banyak melakukan perbuatan yang membuat Bapak/Ibu kecewa.
Kami $angat menye$alinya.

Dan tidak ketinggalan juga untuk teman-teman, adik-adik kela$ $ekalian. Terima ka$ih banyak telah memberikan dukungan $erta waktu dalam keber$amaan untuk ber$ama-$ama menuntun ilmu di $ekolah kita tercinta ini. Tidak dapat dipungkiri $eiring dengan berjalannya waktu, $eiring dengan datangnya hal-hal baru $eperti $MA, kuliah, hingga ke jenjang karir, dan juga $eiring dengan datangnya orang-orang baru, teman baru, perpi$ahan memang hal yang lumrah terjadi. Alangkah $enangnya apabila pertemanan yang telah kita jalin $elama tiga tahun ini dapat bertahan $elamanya. Marilah kita jadikan $emua kenangan yang baik dan buruk $ekalipun, $ebagai $emangat perubahan untuk kemajuan kita ber$ama. Dan untuk kemajuan $ekolah kita tercinta ini, bagi adik-adik yang ma$ih akan tetap menuntun ilmu di$ini.

Diamana ada pertemuan, perpia$ahan pun pa$ti ada. $egala yang kita lalui di $ekolah tercinta ini, adalah kenangan yang terindah dan tak akan terlupakan $ampai kapan pun dan dimana pun kita berada $etelah hari ini. Dijaman teknologi $ekarang ini, agar nantinya $etelah kita berpi$ah, baik dengan teman-teman $eangkatan maupun adek-adek $ekalian dan teri$timewa Bapak/Ibu guru, kita ma$ih dapat $aling berhubungan apakah itu melalu pe$an-pe$an $ingkat $eperti blackberry atau melalui facebook. Harapan kita ber$ama agar tetap $aling terhubung dan tak kehilangan kenangan-kenangan indah kita $elama berada di $ekolah ini.

Akhir kata, $aya ucapkan terima ka$ih ata$ perhatian dan waktu yang telah diberikan. $emoga kita dapat berjumpa kembali, $etelah perpi$ahaan ini. Mohon maaf jika ada $alah kata. A$$alamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Tuhan memberkati.

Demikianlah informasi Terbaru Admin disampaikan dalam website ucapanterbaru.blogspot.COM. dan Admin Website Informasi Terbaru mengucapkan selamat dan semoga sukses selalu bagi anda yang telah membaca Bacaan KATA CINTA ROMANTIS . Jika berkenan mohon di baca juga Kata Kata Indah Bijak Mutiara Menyentuh Hati . Terima Kasih.