Gambar dan Foto Desain Rumah Minimalis | Ucapan dan Kata Mutiara Terbaru

DAFTAR KATA GOMBAL LUCU BANGET

Informasi Terbaru - Update Posting Terbaru tentang DAFTAR KATA GOMBAL LUCU BANGET. Semoga bermanfaat bagi kawan sekalian.

saya punya Koleksi kata kata gombal nih, yang bisa kalian coba buat cwek kalian..dijamin klepek-kelepek .

Kata Kata Gombal
bila kau menangi$. .hatiku pun ber$edih
bila kau $enang. .hatiku pun berbunga
bila kau geli$ah. .hatiku pun bergejolak
ini $emua karena. . .
kita $EHATI. . .
co: Jari kamu bagu$ ya,?
ce: kok bi$a ?
co: apalagi kalo ada jari aku di $ela-$elanya
Aku ber$edia menjadi lilin,
Membakar diriku untuk menerangi dirimu.
Co: Kita ke toko bunga yuk!
Ce: Mau beli apa?
Co: Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.
Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, ma$a bidadari di$uruh jaga bidadari?
$egitiga punya 3 titik ujung…$egiempat pny 4 titik ujung…aku harap ra$a $AYANG qta $prti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!
Berpi$ah dengamu $edetik $aja bagaikan 1000 tahun.
Untuk rayuan gombal ini jangan $ampai $i cewek tanya “emang umur lu berapa”
$eandainya kau adalah bunga,
biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.
Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu
Dan izinkan aku untuk teru$ begitu.
Lihat di $ana $ayang!
Matahari terbenam begitu indah, ($ambil menatap pa$angan)
Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.
Dunia ini hanya milik kita berdua $ayang.
Yang lainnya hanya ngontrak
Jadul punya coy…
Tahu nggak $ay,
Aku kemarin nggak bi$a bangun dari tidur karena teru$ memimpikanmu.
Dijamin $uk$e$ membuat cewek ter$ipu malu
Aku tidak bi$a makan karena ingat kamu.
Aku tidak bi$a mandi karena ingat kamu. Aku tidak bi$a tidur karena ingat kamu.
$udah umum $ih tapi tingkat keberha$ilannya itu lho! Mantap.
Walau aku tidak bi$a berpui$i,
amun $aat melihat tatap matamu,
Tiba-tiba aku menjadi $eorang penyair BE$AR yang $elalu memujamu.
Ini Dari ka$ino warkop
Aku dengar bi$ikan angin $ampaikan pe$anmu padaku.
Aku ra$akan tete$an embun $ebagai lambang ka$ih $ayangmu.
Kulihat pelangi hati $ebagai gambaran cintamu padaku.
Kura$akan ketulu$an, kejujuran, dan ke$etiaanmu padaku.
Kini aku menyadari bila dirimu kau $angat $ayang padaku.
Tapi $emua tera$a menjadi tiada indah tanpa dirimu.
Kan kujaga $emua yang pernah kau berikan padaku, cinta.
Kukirimkan malam ini cinta $uciku untukmu ber$ama hembu$an angin teduh.
Ku$alurkan ka$ih $ayangku melalui pori-pori jiwaku,
untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan ka$ih membelai jiwamu.
$aat pertama kali bertemu, dirimu $elalu hadir dalam hatiku.
Waktu berjalan ber$ama bayangmu, inginnya $elalu dekat denganmu.
Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang $epi dan pudar ber$ama cinta.
Tiada hal yang terindah $elain cinta.
Cinta yang lahir dari hati.
Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan.
$aat diriku dalam $ik$aan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.
Untuk apa berlari dalam kelam?
$edang kabut pun tak mau menyibak.
Biarlah $emua berlalu, mimpi pun aku tak ingin.
Me$ki rindu ini tercipta untukmu.
Adakah di hatimu terbe$it $atu harapan untuk berjanji $elamanya ber$amaku?
Andai dirimu berada di$ini untuk membuka kembali jalan cinta.
Ada ra$a rindu di$ana yang mengi$i relung hati.
Adakah rindu di hatimu $eperti yang kura$akan?
Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..$emuanya gak enak. Tapi ada $atu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta $ama kamu
Aku tahu $atu jam itu 60 menit dan $atu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau $atu detik tanpa kamu itu $eperti $eumur hidup.
kopi ini pahit, tapi kalau minum $ambil melihat dirimu, kopi ini tera$a mani$ deh
"Dalam $ayur Ada Kaldu…Relung Hatiku Ter$irat Rindu..
Bukan Mak$udku Tuk Bilang I Mi$$ You…Ataupun Bilang I Love You…
Aku cuman mau bilang..$ebelum Tidur Pipi$ Dulu…"
KOMPA$, Buletin$iang, $ilet, Liputan 6, Detik, Antara, Linta$Berita adalah berita $UPER BA$I kabar darimu lah yang $elalu kunanti.. "
"ada 3 hal yang paling aku $uka di muka bumi ini.
Matahari, bintang, dan kamu...
Matahari untuk $iang hari...
BIntang untuk malam hari...
Dan Kamu untuk $elamanya... "
"Ku akui aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan. Aku takut kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu "
"$ayang $elandang kamu belum dibalikin $ama $i Jaka Tarub..??, Tru$ dia pa$ti nanya kenapa emangnya?, tru$ ane jawab dech " kok kamu belum pulang2 ke Kayangan....(priiikkiiitiiieeww...)"
"Aq berdo'a $emoga kamu ga lihat pelangi ??, Tru$ dia pa$ti nanya kenapa emangnya kenapa $ay?, tru$ ane jawab dech " Yaa..biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan....(cciiikkiiiccciiieeww...) "
"aku gak berani ngeliat mata kamu, karna gara-gara mata kamu yg indah aku jadi jatuh cinta ama kamu !!"
Co: hei....Kamu itu temen macem apa $ih?
Ce: mang kanapa ?
Co: Teganya mencuri hatiku jadi aku ingat kamu $elalu
"Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah"
"Kalo keujanan bareng kamu, air hujan yg dingin pun tera$a $eperti air $hower yg hangat"
"Pana$ $etahun dihapu$ hujan $ehari. Jomblo $etahun dihapu$ kamu $ehari"
"$enyum kamu kayak baking $oda, bikin $enyumku ikutan mengembang"
"$ejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 mu$im. Mu$im rindu"
Co: Mau download & upload ahh
Ce: Mau download & upload apa emang?
Co: Download hati kamu & upload ra$a $ayang aku
Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk di kur$i itu, pindah di deket $aya aja.
Ce: Loh?? kenapa??
Co: Takut dikerubung $emut.. $oalnya mba mani$..
co: Nama Kamu $iapa ? (tiba tiba nyamperin)
ce: Dian
co: Nama kamu jelek banget $ih….
ce: Loh ?? Kok Gitu…. uru$an gw dong!
co: $eharu$nya nama kamu jgn Dian
ce: Tru$ apa ??
co: Bida..
ce: Kenapa ?
co: Karna kamu $eperti Bidadari.
$ejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar teru$ deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.
Apakah cinta itu?
Hingga kini ma$ih kunanti hadirnya di relung hatiku.
Cinta tak haru$ memiliki dan mencintai bukanlah mengua$ai.
Biarlah kumencintai dengan caraku $endiri.
Jangan $ebut cinta abadi jika hanya ingin mera$akannya.
Hiduplah cinta dan tinggallah di dalamnya maka cinta itu akan kekal.
Lak$ana kumbang yang terjebak dalam taman mawar berduri.
Lelua$a menikmati tebaran keharumannya.
Namun tak kua$a untuk memetiknya.
Tak kua$a beba$ dari belenggu duri.
Cinta tak haru$ memiliki tapi hanya bi$a dira$akan.
Berpi$ah tak haru$ ada ra$a benci.
Hanya cinta yang mampu mengata$inya.
Cinta dapat melahirkan kebahagiaan dan kebencian.
Cinta bukanlah $egalanya.
Tak perlu berlebihan memperlakukannya.
Cintailah $ang pencipta cinta.
Adakalahnya cinta datang tiba-tiba.
Adakalahnya cinta datang walau hanya $e$aat.
Adakalahnya cinta datang hanya di bibir $aja.
Tapi cintaku untuk $elamanya, dan namamu terukir dilubuk hatiku.
Jika ditakdirkan untuk ber$ama,
Kutak ingin hanya janji dan kata $etia.
Cinta butuh kepa$tian yanhg nyata.
$aat kutatap wajah $ang malam.
Dirimu hadir dalam tatapan mataku.
Begitu lekat dalam hembu$an bayu.
$era$a lembut nafa$mu menyapu rinduku.
$ejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya $ekejap.
$aat $aling mengenal telah membingkai kenangan mani$.
Me$ki tak bi$a ber$ama tapi bayangmu menghia$i hari –hariku.
Me$kipun jarak memi$ahkan tapi ra$a $ayang tetap ada walau hanya di hati $aja.
co:"kamu punya jarum dan benang gak ??"
ce:"emang untuk apa ??"
co:"untuk menjahit hatimu dan hatiku" ;)
kamu tau nggak kemaren aku hitung bintang jumlahnya 1000 tp' kee$okan harinya aku hitung lagi jumlahnya tinggal 998, kamu tau nggak yg 2 nya kemana? Tuh ada di mata indah kamu :)
co: neng punya pulpen gag ?
ce : gag ad bang, mang buat ap ?
co : buat nuli$ nama km di hati abng ni
ce : $o $wittt
$aat mera$akan $entuhan cinta, $emua orang menjadi $eorang penyair
Begitu pergi menyalakan api dengan $alju, karena beru$aha untuk memadamkan api cinta dengan kata-kata
Cinta adlh pera$aan romanti$ dan menghia$i pera$aan dg beberapa kata2 cinta yang terbaik dan kutipan romanti$ dpt memperkuat hubungan Anda
Aq kecanduan,aq depre$i,hingga tak terkendali,tp hanya kamu yang dpat menyubg aq kmbli,$perti dlu lg
didalam hubngan $ang pangeran tak kan hilang apabila dia menganggap $ang putri $bgai bidadari.
kejam prpi$hn ini,tpi krn aq bgt cntaimu,aq relkn itu,krn cma itu $alah $atu cra terakhr aq melhatmu bhgia.
dia cantik,dia baik,dia kyk bdadari,dia bikin $eneng,dia $darkanku cinta,dia bgtu $empurna karna dia adalah
mengenal mu adalah hal yang terindah dalam hidup kku.
kita ga u$ah bbm-an yah, hati abg kan udh ada ama neng. Jd tgl telepati aja.
Bla ku hnya $e$aat bgimu jgn biarkn ku trlanjur mnyayangimu, bla ku tak mmpu prgi drimu krna kau yg buat aku mnyayangimu.
Apapun yg kau lkukan, baik & buruk, bgiku ttap indah. Tak $tupun ala$an untuk mlupkanmu & mninggalknmu.
Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eit$, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku
Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. $o$okmu hanya banyang $emu di hati. Abadilah a$a ber$ama mimpiku.
Ketika hidup memberiku $eratu$ ala$an untuk menangi$, kau datang membawa $eribu ala$an untuk ter$enyum.
Walau aku jauh memandang dirimu, bahkan tak tampak dirimu dengan jela$ di$ana. Namun $lalu dekat dihatiku, memang engkau tak pernah hadir dihadapku tapi engkau $lalu dipikiranku $etiap aku berpikir
Beru$aha melupakanmu, $ama $ulitnya dengan mengingat $e$eorang yang tak pernah kukenal.
$aat malaikat menghampiriku dia bertanya padaku, apa yg kauinginkn hari ini? Aku menjawab, tolong jaga orang yg membaca $m$ ini. karena aku $AYANG DIA
Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma $ekali. abi$nya, ga pergi2 $ih!
Jika kamu bi$a mengitung $eluruh ikan yang ada di laut, di tambah $eluruh bintang yang ada dilangit, di tambah $eluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah ra$a Rindu ku terhadap dirimu.
Aku tak meminta untuk dipilih, tpi lbih kpada bgmn kamu b$a menyayangi ku memperthankan aku.

Update Kata Kata Gombal
==================================================
Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. $aat diriku dalam $ik$aan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Buat apa berlari dalam kelam? $edang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah $emuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Me$kipun rindu ini tercipta untukmu.

$aat bertemu, aku tak peduli. $aat kau pergi, aku $elalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?

Kata Kata Gombal
--------------------------------------------
Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, $aat ke$etiaan menjadi ala$an untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang $elalu mema$ungku.

$e$uatu yang terbe$ar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita dan tetap menga$ihinya.

Jangan pernah berkata $elamat tinggal jika ma$ih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah $elama mera$a ma$ih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.

Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah $ang cinta

Apakah arti cinta jika tidak $aling mengerti $atu $ama lain. Jika keegoi$an yang muncul, itu bukanlah cinta.

Kamu $eorang interior de$ainer ya??Abiz, pa$ kamu ma$uk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah $ih..

Kayaknya $aya pernah Mlht kamu deh....Tp dmn yah? Oh iya, dalam mimpiku $emalem.

Ayah kamu pa$ti terori$. $oalnya kamu lah bom hatiku!!

Kamu yakin kita gak pernah ketemu?? Aku yakin di kehidupan $ebelumnya kita ini pacaranlooohhh..

Hai, kamu $enang minum kopi ya?$oalnya aku nggak bi$a tidur ngeliatin kamu(namanya juga rayuan, yang minum $iapa, yang begadang $iapa....)

Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak?? Atau aku perlu ngulang melewatimu lagi?Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kamu melinta$ di depanmataku..

Kamu punya peta gak $ih?? $oalnya aku teru$ ter$e$at di matamu nih.

Luki$an emang bi$a ngejela$in ribuan kata.
Tapi $aat aku ngeliat kamu, gak ada kata-kata $atu pun di dunia ini yang bi$a ngejela$in.

Kalo kamu jadi coca-cola. Kayaknya aku bakal kehau$an teru$ deh..

Tau gak, kayaknya badan kamu terbuat dari 90% air, ya??
$oalnya kamu bikin aku kehau$an nih!!

Kalo aku jadi kanibal $umanto, aku pa$ti menghabi$i kamu deh.
Habi$ kamu menggoda banget $ih.

Kamu tau gak yang namanya Teori Relativita$??
Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di ata$ panci $elama $atu menit, ra$anya $eperti $atu jam.
Dan kalau aku berduaan ber$ama wanita cantik $eperti mu $elama $atu jam, ra$anya $eperti $atu
menit.
Melewati $atu jam mengenalmu, $eperti menambah $atu hari u$iaku

$aat aku melihat kamu ter$enyum, hatiku berlomba $eperti di pacuan mobil, yang lari dengan kecepatan dah$yat.

Hatiku meleleh $etiap kali kamu memandangku $eperti itu.

Tiap kali aku melihatmu, waktu $eperti berhenti, dan aku menjadi $eperti orang koma, terpaku dengan hati yang berdetak gak karuan.

Tau gak? Waktu kamu lewat, aku ngera$a mendadak $ilau. $oalnya ada bidadari lewat di
depanku

Waktu mengandung ibu kamu, pa$ti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? $oalnya kamu
bikin aku melek teru$.

Aku gak tahu apa yang kamu pikir tentang aku. Tapi begitu ngelihat kamu, perutku $eperti di$erbu kupu-kupu.

Kamu $eperti donat topping cokelat deh! Habi$...kamu mani$ banget, $ih!!
========================================================================
Kata Kata Gombal Cinta
co: eh Kamu punya mangkuk gak..?
ce: untuk apa ..?
co: Untuk menaruh Cinta aku ke Hati kamu
ce: :D
============= Kata Kata Gombal Cinta ==============
co: $enyummu itu Bagaikan Ma$alalu yang indah
... ce: kok bi$a ..?
co: $u$ah di Lupain :*
ce: oh $o$weet
==============Kata Kata Gombal Cinta=================
co: wow $uaramu bagaikan Lagu Ke$ukaan ku
ce: kok gitu..?
co: karena aku ingin mendengarkan $uaramu yang membuat aku terhanyut dalam cintamu
ce: :* :*
-----------------------------------------------------------
Kata Gombal Terbaru VIA [AREA GOMBAL]
========================================
BAMBU bi$a gantiin KAYU, $ANDAL bi$a gantiin $EPATU, LILIN bi$a gantiin LAMPU, tapi tetap ga da yg b$a gantiin KAMU
-------------------------------------------------
$imetri$ lingkaran itu gak terhitung $ama kaya pera$aan ku yg ga terhitung buat kamu..
-------------------------------------------------
Tadi dokter bilang kalo kamu gak boleh minum teh mani$ | Kenapa? | Karena kamu udah mani$
-------------------------------------------------
$ekarang aku jadi pelupa nih, mungkin karena aku $elalu mengingat kamu jadi lupa $egalanya
-------------------------------------------------
Jaman $ekarang, $emua orang pada ngikutin trend, cuma aku yang ngikutin kamu
-------------------------------------------------
Bapak kamu tukang $ate bukan? | hooh, kok tau $i? | hmm.. Abi$ kamu udah nu$uk-nu$uk hatiku $ih..
-------------------------------------------------
Kamu itu ibarat Matematika, Me$ki $u$ah dimengerti tapi kamu memiliki banyak art
-------------------------------------------------
Boleh minta tolong gak? | Apa ? | Tolong jagain hati kamu, $upaya gak jauh-jauh dari hati aku
-------------------------------------------------
Kalo aku di$uruh pilih antara harta atau kamu, aku bakal pilih harta. Karena hartaku yang paling berharga adalah kamu.
-------------------------------------------------
Kamu $uka olahraga apa? | ga $uka olahraga | kalo aku $ukanya voli | knpa?? | $oalnya aku uda voli'in love $ama kamu
-------------------------------------------------
Tau ga knp bumi itu bulat | ga emg napa | biar Tuhan gampang mempertemukan & menyatukan cinta kita berdua
-------------------------------------------------
Kamu $uka bgt ya $ama kupu-kupu? | Kok tau ? | Karena cintamu telah memetamorfo$i$ hatiku menjadi $e$uatu yg $emakin indah #gombal
-------------------------------------------------
Tau ga per$amaan kamu ama tv | ga tau, emg apa | $ama-$ama pengen aku liatin teru$ | *$enyum-$enyum*
----------------------------------------------
Kamu mau $akit nggak? Tapi kalau kenalan ma aku, mau kan??


Kata Kata Gombal Kiriman
========================================

Oleh Naufal D'Brandalz $iiBoelchab - Kata Kata Gombal Cinta
co:apa bedanya aqu dngan kapal
ce:gag tau? emang apa?
co:klw kapal nyandar nya di dermaga,, tpi klw aqu nyandar nya di hati kamu

Oleh xyixyi - Kata Kata Gombal Cinta
“Kau $udah $eperti detak jantungku, berhenti memikirkanmu $ama $aja dengan bunuh diri…"

Oleh vidd - Kata Kata Gombal Cinta
co : nenk, tau ngk beda nya kamu ma kucing ?
ce : ngk bang, emang bedanya apa gitu ?
co : ngk ada beda nya, $oal nya $ama-$ama imutz dan lucu ...
ce : dihh abang bi$a aja ...

Oleh narito_lage_taubat - Kata Kata Gombal Cinta
cow:pa$ti ketika kamu lahir ada hujan dan petir....!!!
cew:kog gitu....?????
cow:$oal nya para penghuni khayangan lagi pada $edih bidadari nya yg paling cantik lahir ke bumi
cew:ihhhh kmu bi$a aja

Oleh Uray M Noor Fajri - Kata Kata Gombal Cinta
cwok : kamu b$a berenang gk..??
cwek : bi$a, emng knp..??
Cwok :klau gitu, jika aku brenang lalu tnggelam ,.jangan ditolong ya..
Cwek : lho kok gitu $ih..??
cwok :biar aku bi$a teru$ tenggelam di hati kamu..
cwek :$ooo $weeeet...

Oleh Anonim - Kata Kata Gombal Cinta
Cwo: neng tau ngk bedanya kamu $ama MONA$ ??
Cwe: ngk tau bang !! emang apa??
Cwo: Klw MONA$ milik negara klw kamu milik aku...
Cwo: aduh abang !!! *Malu

Oleh keke - Kata Kata Gombal Lucu
andai kamu bunga,
aku mau jadi kumbangnya…
andai kamu Juliet,
aku $iap jadi Romeo nya…
andai aku Tarzan,
$udikah kamu jadi monyetnya?…


Oleh yogii - Kata Kata Gombal Cinta
Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut mani$ dan lucu?
Cewe: $emua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada $atu yg paling ga ngebo$enin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu $epanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: <(cangenge$an kaya kuda nyengir


Oleh Raja Gombal - Kata Kata Gombal Cinta
Cowo : Neng, ibu kamu tukang rujak yah?
Cewe : Qo tau bang?
Cowo : Karna neng telah meng'ulek-ulekan hatiku
Cewe : Hahahaha

Cowo : Neng, bapak kamu debt collector yah?
Cewe : Qo tau?
Cowo : Karna neng telah meng'gedor-gedorkan hatiku
Cewe : Hahahaha

Oleh ridwan cipitz - Kata Kata Gombal Cinta
cwo: neng,,,
cwe: hiya bang,,,
cwo: pa$ti bpak km $eorang poli$i yach???
cwe: kog abang b$a tau,,,?"
cwo: hiya donk,,, $oal'y neng pnter bgt menjarain hati aq,,,hehe
cwe: hahaha... ada2 ajha abang nie,,,

Oleh Chri$ty Nikita Katuuk - Kata Kata Gombal Cinta
kamu tau ga apa bedanya , kamu $ama kalender ? | emang apa? | kalo kalender untuk $e tahun , kalo kamu untuk $elamanya di hati aku ..

kamu tau ga apa beda nya bulan ama kamu? | ga tau , emg apa? | kalo bulan menyinari pada malam hari , klo kamu $elalu be$inar dihati aku .

Oleh Anonim - Kata Gombal Cinta
cwo: hai mani$...
cwe: hai ganteng
cwo: ayah kamu jual mira$ ya?
cwe: kok tahu
cwo: $oalnya kamu telah memabukan hatiku
cwe: ah bi$a aja....

Oleh Kanozo Egao - Kata Gombal Cinta
co : bebz, tw gk tdi aku ribut $ama tukang jual madu.
ce : Knp bi$a jd ribut?
co : Td dia blang klo madunya itu pling mani$, tp pa$ti ak gk percya, karena yg pling mani$ tuh cma kmu

Oleh renate fernandez - Kata Gombal Cinta
ce : ih nyebelin kamu, aku ceburin nih ke kolam ikan ^_^ *nada bercanda*
co : koq kolam ikan ? gamau ah !
ce : ya teru$ kemana dong ? kan adanya kolam ikan di$ini, $ayang :)
co : aku kan udah kecebur $ayang :)
ce : dimana ? koq kamu ga crita $ama aku ? tapi kamu ga apa-apa kan ?
co : ya ga apa-apa lah . kan aku keceburnya di LAUTAN CINTA kamu ^_^
ce : co cwiitnya kamu :*

Oleh Pratama Putra - Kata Gombal Cinta
co: eh Kamu punya mangkuk gak..?
ce: untuk apa ..?
co: Untuk menaruh Cinta aku ke Hati kamu
ce: :D
=======================================
co: $enyummu itu Bagaikan Ma$alalu yang indah
... ce: kok bi$a ..?
co: $u$ah di Lupain :*
ce: oh $o$weet
=======================================
co: wow $uaramu bagaikan Lagu Ke$ukaan ku
ce: kok gitu..?
co: karena aku ingin mendengarkan $uaramu yang membuat aku terhanyut dalam cintamu
ce: :* :*

Oleh Rio $embiring - Kata Gombal Cinta
ada $epa$ang keka$ih yg $edang berbicara di telpon:
co: ehmp dk kamu tw gk pelangi tuh indah.
ce:tw bg ,, emg knapa.
co: lebih indah liatin muka kamu.
ce: :)
co:kamu tw gk aku lg ngapain.
ce: emg kamu lg ngapain.
co: aku lg duduk $ambil liatin ujan.
ce: kok liatin ujan ,, gk ada kerjaan ya.
co: bukan ,, coba kamu bi$a gk itung ujan yg turun.
ce: gk,,
co: $eperti itulah cintaku pada mu.
ce: ### $ambil tertawa###.

Demikianlah informasi Terbaru Admin disampaikan dalam website ucapanterbaru.blogspot.COM. dan Admin Website Informasi Terbaru mengucapkan selamat dan semoga sukses selalu bagi anda yang telah membaca DAFTAR KATA GOMBAL LUCU BANGET . Jika berkenan mohon di baca juga Kata Kata Indah Bijak Mutiara Menyentuh Hati . Terima Kasih.