Gambar dan Foto Desain Rumah Minimalis | Ucapan dan Kata Mutiara Terbaru

Kata Mutiara Islami Penyejuk Jiwa Insan

Kata Mutiara Islami Penyejuk Jiwa InsanKata Mutiara Cinta - Update Posting Terbaru tentang Kata Mutiara Islami Penyejuk Jiwa Insan.

$abar dalam ke$endirian adalah tanda kekuatan akal. Barang $iapa yang merenungkan tentang Allah, ia akan menjauhi orang-orang yang mencintai dunia dan menginginkan apa yang ada di $i$i Tuhannya

Berteman dengan orang bodoh yang tidak mengikuti ajakan hawa naf$unya adalah lebih baik bagi kalian, daripada berteman dengan orang alim tapi $elalu $uka terhadap hawa naf$unya

$empurnakanlah ikhtiar dan janganlah menjadi takabur manakala ikhtiar itu berbuah $uk$e$ karena $uk$e$ adalah karunia Allah $emata.

Dunia ini Lak$ana lautan yg Terbentang lua$. Kita $emua adalah kapal yang belayar di lautan yang telah ramai kapal karam didalamnya. Andai muatan kita adalah iman dan layarnya takwa, ni$caya kita akan $elamat dari $e$atnya lautan hidup ini.

Memang, $elalu $aja ada pilihan
dalam hidup. $elalu $aja ada lakon-lakon yang haru$ kita jalani. Namun, $eringkali kita berada dalam kepe$imi$an, kengerian, keraguan, dan kebimbangan-kebimbangan yang kita ciptakan $endiri. Kita kerap terbuai dengan ala$an-ala$an untuk tak mau melangkah, tak mau menatap hidup. Karena hidup adalah pilihan, maka, hadapilah itu dengan gagah. Dan karena hidup adalah pilihan, maka, pilihlah dengan bijak.
orang yang $angat mulia di antara manu$ia adalah orang yang $angat banyak mengingat mati dan $angat $iap menghadapinya dengan bekal amal $halih.

yang penting untuk pimpinan bukan hanya memak$a anggotanya menaati pada perintahnya, namun buat memahami apa yang paling baik yang me$ti dikerjakannya dengan penuh ke$adaran.

$ikap emo$ional adalah ciri belum terampil mengendalikan diri. bagaimana barangkali bi$a mengendalikan orang lain dengan baik, bila diri $endiri kurang terata$i.

komentar $pontan kita barangkali $ebata$ $atu patah kata, namun dapat melukai hati dan menyebabkan kebencian mendalam, oleh $ebab itu wa$padalah walau $ebata$ $epatah kata.

hati manu$ia berubah-ubah, $aat ini marah barangkali be$ok lu$a telah reda apalagi barangkali lebih $ayang pada kita, oleh $ebab itu janganlah mendendam atau benci ber-kepanjangan.

Rintihan hujan dalam wktu berkalut dengan malam, para pecinta ber$enandung pnh dgn pui$i kehidupan mencri kata arti $buah kebahagiaan.
Admin Kata Mutiara Cinta mengucapkan selamat dan semoga sukses selalu bagi anda yang telah membaca Kata Mutiara Islami Penyejuk Jiwa Insan. Jika berkenan, baca juga Kata Bijak Ucapan Selamat Pagi Populer dan Kata Kata Bijak Hati Yang Ceria