Gambar dan Foto Desain Rumah Minimalis | Ucapan dan Kata Mutiara Terbaru

Kata Mutiara Cinta Islami Terbaru

Kata Mutiara Cinta Islami Terbaru Kata Mutiara Cinta  - Update Posting Terbaru tentang Kata Mutiara Cinta Islami Terbaru.

Cinta adalah baha$a yang univer$al bi$a diartikan apa $aja oleh orang di$ekitar kita, entah cinta terhadap $e$ama atau alam $ekitar. Kalau $edang jatuh cinta, cinta itu indah tapi kalau orang yang $edang patah hati, cinta itu kadang menyakitkan.

Bagi $eorang mu$lim dan beriman, cnta terbe$ar dan cinta hakiki ialah cinta kepada Allah. Bentuk cinta dapat kita wujudkan dalam berbagai rupa tanpa bata$ ruang dan waktu dan kepada $iapa atau apa $aja a$alkan $emuanya ber$umber dari kecintaan kita kepada Allah dan karena menggapai ridha-Nya. $aya akan memberikan beberapa kata - kata mutiara i$lami tentang cinta berikut ini.

Cinta itu adalah pera$aan yang me$ti ada pada tiap-tiap diri manu$ia, ia lak$ana $etete$ embun yang turun dari langit, ber$ih dan $uci. Cuma tanahnyalah yang berlain-lainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandu$, tumbuhlah oleh karena embun itu kedurjanaan, kedu$taan, penipu, langkah $erong dan lain-lain perkara yang tercela. Tetapi jika ia jatuh kepada tanah yang $ubur, di $ana akan tumbuh ke$uciaan hati, keikhla$an, $etia budi pekerti yang tinggi dan lain-lain perangai yang terpuji.
(Hamka)

$e$ungguhnya apabila badan $akit maka makan dan minum $ulit untuk tertelan, i$tirahat dan tidur juga tidak nyaman. Demikian pula hati apabila telah terbelenggu dengan cinta dunia maka na$ehat $u$ah untuk mema$ukinya.
Malik bin Dinar (Hilyatul Auliyaa’)

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembu$kan kegagahan. Cinta bukan melemahkan $emangat, tetapi membangkitkan $emangat.
(Hamka)

Cintailah keka$ihmu $ekedarnya $aja, $iapa tahu nanti akan jadi mu$uhmu. Dan bencilah mu$uhmu $ekedarnya $aja, $iapa tahu nanti akan jadi keka$ihmu. (Ali bin Abi Thalib)

Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku (ikutilah Muhammad $aw.), ni$caya Allah menga$ihi dan mengampuni do$a-do$amu. (Ali Imran: 31)

Dan diantara manu$ia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan $elain Allah; mereka mencintainya $ebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman amat $angat cintanya kepada Allah. (Al-Baqarah: 165)

Rencana adalah jembatan menuju mimpimu, jika tidak membuat rencana berarti tidak memiliki pijakan langkahmu menuju apa yang kamu cita-citakan Putu$kan apa yang Kita inginkan, kemudian tuli$lah $ebuah rencana, maka Kita akan menemukan kehidupan yang lebih mudah dibanding dengan $ebelumnya.

Janganlah ber$edih hati dengan kata maki dan tuduhan ni$ta yang manu$ia lemparkan kepadamu $e$ungguhnya ianya tidak menghinakan dirimu, tetapi $ebaliknya ia telah menghina mereka $endiri.

Terkadang, kamu tak akan pernah bi$a mera$akan indahnya dicintai dengan tulu$ Jika kamu tak pernah di$akiti.

Cinta dapat mengubah pahit menjadi mani$, debu beralih ema$, keruh menjadi bening, $akit menjadi $embuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat.

Jika kamu tidak mencintai dirimu $endiri, kamu tidak akan bi$a mencintai orang lain Kamu tidak akan mampu
Jika kamu tidak punya wela$a$ih terhadap dirimu $endiri maka kamu tidak akan bi$a mengembangkan wela$ a$ih terhadap orang lain.
Admin Kata Mutiara Cinta mengucapkan selamat dan semoga sukses selalu bagi anda yang telah membaca Kata Mutiara Cinta Islami Terbaru Jika berkenan, baca juga Kata Bijak ucapan Selamat Pagi Populer dan Kata Kata Bijak Hati Yang Ceria