Gambar dan Foto Desain Rumah Minimalis | Ucapan dan Kata Mutiara Terbaru

DAFTAR PUISI CINTA ROMANTIS

Informasi Terbaru - Update Posting Terbaru tentang DAFTAR PUISI CINTA ROMANTIS . Semoga bermanfaat bagi kawan sekalian.

♥ Ketulu$an Cinta ♥

Aku mencintaimu..
Bukan karna wajahmu..
Aku mencintaimu..
Bukan karna hartamu..
DAFTAR PUISI CINTA ROMANTIS
Aku mencintaimu..
Dengan ketulu$an cintaku..
Yg mengharap kau mampu memberi..
Kebahagiaan dalam hdpku..

Terkadang cintaku..
Kau $alah artikan..
Dengan $ebuah keinginan..
Untuk memiliki ..
Apa yang kau miliki..

Cinta yang ku beri tak meminta imbalan..
Karna cintaku tulu$ ku per$embahkan..
Pada dirimu wahai pujaan..
Yang terpilih menjadi teman dalam kehidupan..
*************************************

♥ Pelengkap Hidupmu ♥

Mungkin aku hanya $etitik debu diantara pa$ir cintamu..
Mungkin aku hanyalah $erpihan kerta$ di antara kanva$ kehidupanmu..
Kehadiranku hanyalah $etitik embun di antara hujan kerinduanmu..

Mungkin aku hanyalah $ebentuk awan di langit diantara pelangi $enjamu..
Mungkin aku hanyalah pipit kecil di antara merpati putihmu..
$enyunku hanyalah bia$ kebahagiaanmu..

Kehadiranku bukanlah yang terindah dalam hidupmu..
Aku pun bukan yang terpenting dalam hatimu..
Namun $atu yang ku harapkan untuk hidupmu..
Hadirku menjadi pelengkap hidupmu..
*************************************

♥ Tak Ingin Yang Lain ♥

Indera ku mungkin benar telah membeku..
Tak dapat ra$akan lagi niat hatimu..
Bila ku bilang rindu..
Pun kau pa$ti kan meragu..

Perempuan $eperti aku..
Memang tak patut kau ka$ihi..
Tak patut kau jadikan keka$ih..

Kau bilang..
Kau ru$ak imanku..
Kau robek imanku..
Jika benar..
$akitkah hatiku mendengar..
Tak taukah kau wahai $ang penyair..
Tak taukah kau $akitnya aku..

$ampai matipun tak kan ku lupa janji-janji..
$ampai $aat inipun tak pernah kulupa..
Bahkan $edetikpun aku tak bi$a menepi$mu..

Aku tlah berulang kali berucap..
Tapi $udahlah...
Aku maklumi..
Jarak jauh adalah dimana aku tak bi$a meyakinkanmu..
Tak bi$a membuatmu percaya..
Aku $eperti tak ingin berka$ih dengan $e$iapapun di$ini..
$ampai Tuhan benar-benar tlah mngirimkan kau..
Berdiri tepat dihadapanku..

Tak ingin yang lain..
Hanya Tuhan yang tau...
Kapan kan bertemu..

Jerit tangi$ dan air mata yang telah kita tumpahkan..
Adalah bukti ke$etiaan..
Pengorbanan..
Aku mohon dengan $angat..
Jika niat dihatimu benar tulu$ hanya untukku..

Ku ulangi lagi kataku..
Aku mau menunggu..
Bukan untuk lelaki $elain dirimu..
*************************************

♥ Kau Membunuh Cintaku ♥

Kau mencintaiku dengan penuh kepal$uan..
Kau tak pernah buatku bahagia $elama kita menjalin ikatan..
Kau $elalu melukai hati dan pera$aan..
Tanpa mengeti arti $ebuah ketulu$an..

Kau beri aku $egudang derita..
Dengan hanya $ecuil bahagia..
Kau juga yang membuatku merana..
$eolah aku ini tak berharga..

Kau yang mmbuatku mera$akan cinta..
Kau juga yang membuatku takut untuk kembali jatuh cinta..
Kau takan pernah ku lupa..
Dengan $emua luka yang pernah ada..
*************************************

♥ Luka ♥

Terkenang $emua luka..
Membeka$ cukup lama..
Ter$impan $emua duka..
Berharap $emua akan $irna..

Mengapa haru$ ada cinta..
Awalnya berbalut canda tawa..
Berakhir dengan air mata..
Dan $elalu ber$elimut derita..

Mengapa haru$ ada rindu..
Jika kita tak dapat ber$atu..
Jika kau tak dapat mera$akan cintaku..
Ku yakin kau akan menye$al dilain waktu..
*************************************

♥ Hatiku Hancur ♥

Kau membuatku menangi$..
Kau merobek pera$aanku..
Kau dapat menghancurkan hatiku $ekejap..
Itu bukan $alahmu..

Ku kira itu adalah $alahku..
Karna cinta tidak dapat di pak$akan..
Mungkin kita dimak$udkan untuk ber$atu..
$enyum $ahabat dekatku..

Ma$ih tidak membantu..
$ekarang aku tau..
Untuk beberapa ala$an..

Hatiku tak bi$a melepa$mu..
Aku mencobah lebih dari $ekali..
Untuk mendapatkan $o$ok pengganti..
*************************************

♥ Hitam & Putih ♥

Apa kita tahu..
Jika ada putih knp Tuhan menciptakan hitam..
Apa kita pernah bertanya..
Jika ada matahari knp Tuhan menurunkan hujan..

Itulah hidup..
Hidup tidak hanya memikirkan $atu ke$empurnaan $aja..
Tapi hidup lebih berharga jika kita bi$a $aling melengkapi..
Bukankah $elembar kerta$ putih tdk akan berarti apa2 tanpa $atu gore$an tinta..

Begitu pun dunia, me$kipun matahari menjanjikan kehidupan tapi tanpa $etitik hujan kita akan hidup dalam kekeringan..
Itulah ke$empurnaan yang $e$ungguhnya..
*************************************

♥ Lepa$kan Aku ♥

Lama $udah kita menjalin cinta..
Tapi tak pernah ku ra$akan kebahagiaan..
Hati ini hampa me$ki ber$amamu..
Entah mengapa aku $eperti ini..

Lepa$kan aku bila kau tak cinta lagi..
Biarkan aku $endiri dalam hidup ini..
Lepa$kan aku bila kau hanya menyakiti hati..
Aku tak $anggup hidup ber$amamu..

Lama $udah aku mera$a..
Kau tak lagi menyimpan cinta..
Lama $udah aku terluka..
Akan $emua $ikapmu $elama ini..
*************************************

♥ Lelah ♥

Waktu berlalu..
Menyadari $emua tak kan kembali lagi..
$aat aku $udah tertinggal $endiri di$ini..
Aku beru$aha menguatkan hati..

Ketika pupu$ $udah harapanku..
Ketika mu$nah $udah cita2ku..
Aku haru$ memulai lagi dari awal..
Akankah $ama..
Atau berakhir juga..

Aku lelah..
Wahai $ang waktu..
Kenapa kau membuatku menunggu..
Apa kau menguji lagi ke$abaranku..
$ampai kapan..???

Aku lelah teru$ menanti..
Adakah yg pa$ti utk ku hari ini..
Aku ingin $emua mengalir.. Mengalir cepat
$e$uai kehendak-Nya,
Ingin ku tahu akhir $emua..

Lagi-lagi karna cinta..
Lagi-lagi karna perbedaan..
Aku lelah.. Jujur aku lelah teru$ begini..
Ada ter$irat keinginan yang be$ar untuk
menggapai ridho-Nya,
Untuk menjalankan $unnah-Nya,
Tpi.. Apa lagi yang $anggup kulakukan..
$ampai detik ini aku hanya bi$a pa$rah..
*************************************

♥ $eparuh Hatiku ♥

Dalam gelap malam..
Dingin angin menerpa tubuh lemah ku..
Ku tatap bulan yang bercaha terang..
Menuli$ namamu diantara bintang-bintang..

$enyum mu yang terbayang..
Buat ku tenang..
$eakan raga mu di$amping ku..
Menemani di$aat ku rapuh dalam ke$endirian..

Kau $eparuh cinta ku..
Lengkapi puing" cinta yang telah terkiki$ oleh luka..
Kau datang di$aat hati ku terluka..

$eakan takdir yang mempertemukan kita berdua..
Menyatukan $eparuh cinta yang telah lama ku tunggu..
Kini $eparuh hati ku tlah teri$i cinta mu..
Yang akan kekal abadi hingga akhir nafa$ ini terhenti..
*************************************

♥ Lelah Menggenggam Cintamu Yang $emu ♥

Di$aat $unyi $eperti ini..
Tak ada rencana $ama $ekali..
Tiba-tiba terlinta$ bayangan itu dipikiranku..
Bayangan $e$eorang yang membodohiku..

$enyumnya tlah meracuni otakku..
Dia enggan pergi dari pikiranku..
Wajahnya telah membuaiku..
Dia enggan menjauh dari khayalku..

Aku teru$ memikirkannya..
Mempedulikannya..
Merindukannya..
Namun $udahlah..

Rupanya aku baru terbangun..
Aku $alah mempedulikan dia yang tak mau peduli..
Aku bodoh memikirkan orang yang $ama $ekali mungkin tak memikirkanku..

Aku rugi hanya membuang-membuang waktu $aja dengan menunggu cinta yang $emu..
Namun izinkan aku hanya $ekedar merindu walau kutau rindumu bukanlah untukku..
Demikianlah informasi Terbaru Admin disampaikan dalam website ucapanterbaru.blogspot.COM. dan Admin Website Informasi Terbaru mengucapkan selamat dan semoga sukses selalu bagi anda yang telah membaca Bacaan DAFTAR PUISI CINTA ROMANTIS. Jika berkenan mohon di baca juga Kata Kata Indah Bijak Mutiara Menyentuh Hati . Terima Kasih.