Gambar dan Foto Desain Rumah Minimalis | Ucapan dan Kata Mutiara Terbaru

Kata Mutiara Kehidupan Fana Dunia

Kata Mutiara Kehidupan Fana Dunia Kata Mutiara Cinta  - Update Posting Terbaru tentang Kata Mutiara Kehidupan Fana Dunia.
Kita bi$a memaknai kehidupan melalui kata mutiara i$lami, dan $ebi$a mngkin kita amalkan untuk kebaikan. Kata Mutiara I$lami ini bi$a kita dapatkan berbagai $umber. bi$a dari pedoman kita AL-Qur’an maupun dari $unnah Nabi Muhammad $AW. Baca dan pahami kata - kata mutiara i$lam dibawah ini :
 
Bahagianya hidup dengan mani$nya iman dan menjadikan Allah $ebagai tujuan hidup. Hidup diata$ keyakinan dan ketergantungan. Merendahkan diri $erta bertawakal, $ungguh $egala $eu$atu pa$ti kembali kepadaNya.

Aku mu$lim, tapi aku bukan mu$lim karena aku tak tahu tujuan kemu$limanku, karena aku tak ada petunjuk untuk mencapai kemu$limanku. Jangan memperma$alahkan dirimu, jikalau e$ok kafir lebih melenakanku, jangan memperma$alahkan orang $ekitarku jika kafir lebih menjadi keutamaanku. Dimana cahaya i$lam itu?

Ilmu adalah cahaya yang Allah tempatkan didalam hati $e$eorang. Dalam meraih atau mencapai cahaya itu diperlukan Ittiba (mengikuti Nabi Muhammad $AW) dan menjauhkan diri dari hawa naf$u $erta perbuatan bid’ah (Kata Imam Adz-Dzahabi).

Dunia yang kita pijak $ekarang ni hanyalah tempat tinggal $ementara. Oleh karena itu hendaklah kita $enantia$a mengingatkan kepada diri kita ma$ing-ma$ing tujuan hidup kita di dunia ini.

$ebagai umat mu$lim, kita haru$ tahu dan ingat bahwa orang kafir tidak akan tidur nyenyak ketika i$lam merdeka. $eperti yang telah diterangkan dalam Q$. Al Baqarah: Bahwa orang yahudi tidak akan rela, $ehingga kamu mengikuti agama mereka.

$iapapun yang merindukan berha$il, lanta$ me$ti ajukan pertanyaan pada dirinya $eberapa jauh dan $ungguh-$ungguh untuk berjuang, $ebab tiada keberha$ilan tanpa perjuangan.

air yang lembut dapat memper$atukan bahan be$i, $emen, kerikil, pa$ir hingga jadi beton yang kokoh. benar-benar kelembutan hatilah yang akan dapat memper$atukan.

janganlah takut jadi tua, $ebab tentu menua. namun takutlah tidak jadi dewa$a, $ebab kedewa$aan $ikaplah yang jadi jalur kebahagiaan dan kemuliaan.

Jika orang dapat empat hal, ia dapat kebaikan dunia akhirat: Hati yang ber$yukur, lidah yang berzikir, badan yang tabah pada cobaan, dan pa$angan yang $etia menjaga dirinya dan hartanya.”

Tiga perkara dapat mengeruhkan kehidupan: pengua$a zalim, tetangga yang buruk, dan perempuan pencarut. Dan tiga perkara yang tidak akan damai dunia ini tanpanya, yaitu keamanan, keadilan, dan kemakmuran.

Orang yang $angat mulia di antara manu$ia adalah orang yang $angat banyak mengingat mati dan $angat $iap menghadapinya dengan bekal amal $halih.

Yang terpenting untuk pimpinan bukan hanya memak$a anggotanya menaati pada perintahnya, namun buat memahami apa yang paling baik yang me$ti dikerjakannya dengan penuh ke$adaran.

$ikap emo$ional adalah ciri belum terampil mengendalikan diri. bagaimana barangkali bi$a mengendalikan orang lain dengan baik, bila diri $endiri kurang terata$i.

Komentar $pontan kita barangkali $ebata$ $atu patah kata, namun dapat melukai hati dan menyebabkan kebencian mendalam, oleh $ebab itu wa$padalah walau $ebata$ $epatah kata.

Apa yang Allah pilihkan bagi hamba-Nya yang beriman adalah pilihan terbaik, me$ki tampak $ulit, berat, atau memerlukan pengorbanan harta, kedudukan, jabatan, keluarga, anak, atau bahkan lenyapnya dunia dan $ei$inya. (Abdullah Azzam).
Admin Kata Mutiara Cinta mengucapkan selamat dan semoga sukses selalu bagi anda yang telah membaca Kata Mutiara Kehidupan Fana Dunia. Jika berkenan, baca juga Kata Bijak ucapan Selamat Pagi Populer dan Kata Kata Bijak Hati Yang Ceria