Gambar dan Foto Desain Rumah Minimalis | Ucapan dan Kata Mutiara Terbaru

Kata Mutiara Terbaru Winston Churchill

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Winston Churchill
Informasi Terbaru - Update Posting Terbaru tentang Kata Mutiara Terbaru Winston Churchill. Semoga bermanfaat bagi kawan sekalian.

Kata Mutiara Terbaru Winston Churchill

“Kesuksesan adalah berjalan dari satu kegagalan menuju kegagalan lainnya tanpa kehilangan antusisme”

“Perilaku adalah hal kecil yang membuat perbedaan besar”

“Kerajaan masa depan adalah kerajaan pikiran”

“Seorang pesimis melihat kesulitan pada setiap kesempatan. Seorang optimis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan”

“Setiap hal-hal besar adalah sederhana, dan banyak yang dapat dinyatakan dalam satu kata: kebebasan, keadilan, kehormatan, tugas, pengampunan dan harapan”

“Upaya yang berkesinambungan – bukanlah kekuatan atau kecerdasan, tetapi merupakan kunci untuk membuka potensi kita”

“Prestasi saya yang paling cemerang adalah kemampuan saya untuk membujuk istri saya untuk menikah”

“Lelucon adalah sebuah hal yang sangat serius”

“Kita menciptakan kehidupan melalui apa yang kita dapatkan, tetapi kita menciptakan kehidupan melalui apa yang kita berikan”

“Untuk meningkatkan sesuatu adalah dengan mengubah, untuk menjadi sempurna adalah dengan merubah sesering mungkin”

“Warga yang sehat adalah aset terbesar yang dapat dimiliki oleh negara manapun”

“Jika kita memulai pertengkaran di masa lalu dan sekarang, kita akan menemukan bahwa kita telah kehilangan masa depan”

“Akan selalu bijaksana untuk melihat kedepan, tetapi sulit untuk melihat lebih jauh dari apa yang dapat anda lihat”

“Tak ada gunanya mengatakan “Kami telah melakukan yang terbaik”. Anda harus sukses melakukan apa yang diperlukan”

“Russia adalah teka-teki yang terselubung dibalik misteri dan di dalam teka-teki”

“Aku sangat mudah merasa puas dengan apa yang terbaik”

“Tawanan perang adalah orang yang mencoba membunuh anda tetapi gagal, dan kemudian meminta agar anda tidak membunuhnya”

“Kita semua adalah cacing-cacing! Tetapi saya percaya jika saya adalah cacing yang berkilauan”

“Politik bukanlah permainan, tetapi adalah bisnis yang paling menguntungkan”

“Saya selalu siap untuk belajar meskipun saya tidak selalu seperti yang diajarkan”

“Semakin jauh ke belakang anda dapat melihat, semakin jauh kedepan anda dapat melihat”

“Layang – layang terbang naik dengan melawan angin, bukan dengan angin”

“Kesulitan menguasai peluang untuk menang”

“Sejarah akan baik kepadaku karena aku berniat untuk menuliskannya”

“Kita adalah majikan dari kata-kata yang tak kita ucapkan, tetapi budak dari kata-kata yang kita ucapkan keluar begitu saja”

“Sejarah ditulis oleh para pemenang”

 ”Ini bukanlah waktu untuk mudah dan nyaman. Tetapi waktunya untuk berani dan bertahan”

“Dalam sejarah menyimpan semua rahasia kenegaraan”

“Adalah hal yang baik untuk bersikap jujur, tetapi juga sangatlah penting untuk menjadi benar”

“Kata ‘no comment’ merupakan ekspresi yang sangat indah, dan saya mengunakannya lagi dan lagi”

“Dalam perjalanan hidup saya, saya harus sering memakan kata-kata saya sendiri, dan saya harus mengakui bahwa seringkali menemukannya sebagai satu diet yang sehat”

“Dalam perang, anda hanya akan terbunuh satu kali, tetapi dalam politik, anda akan terbunuh berkali-kali”

“Aku menyukai seseorang yang menyeringai saat ia bertarung”

“Saya tak akan pernah memiliki apapun lagi dengan politik maupun politisi. Ketika perang ini usah, saya akan membatasi diri sepenuhnya untuk menulis dan melukis”

“Perang adalah permainan yang dimainkan dengan senyum. Jika anda tak bisa tersenyum, keluarlah selagi anda bisa”

“Lebih menyenangkan untuk memiliki kekuatan untuk memberi daripada menerima”

“Kami tidak menginginkan apa-apa dari bangsa manapun kecuali rasa hormat mereka”

Demikianlah informasi Terbaru Admin disampaikan dalam website ucapanterbaru.blogspot.COM. dan Admin Website Informasi Terbaru mengucapkan selamat dan semoga sukses selalu bagi anda yang telah membaca Kata Mutiara Terbaru Winston Churchill Jika berkenan mohon di baca juga Kata Hasrat Cinta Untuk Kekasih Hati Terima Kasih.