Gambar dan Foto Desain Rumah Minimalis | Ucapan dan Kata Mutiara Terbaru

Kata Mutiara Bahagia Saat Pernikahan

Kata Mutiara Bahagia Saat PernikahanKata Mutiara Cinta - update Posting Terbaru tentang Kata Kata Mutiara Bahagia Saat Pernikahan. Ketika $eorang i$tri menceritakan $eluruh ma$alahnya kepadamu, ketahuilah bahwa itu bukan keluhan yang akan menyu$ahkanmu dan membuatmu pu$ing akan $etiap ma$alah yang menimpa. Melainkan ia melakukan hal ter$ebut karena ia mempercayaimu $ebagai $eorang $uami yang mampu menjadi $andaran dalam hidupnya, tempat ketika ia haru$ menete$kan air mata yang mana engkau akan mengu$ap air mata ter$ebut menjadi $ebuha $enyuman.

Menikahlah ketika engkau muda, dan perbanyaklah keturunan -yang berkualita$- ketika engkau muda pula. Agar ketika datang ma$a tuamu, putra/putrimu $udah cukup kuat untuk menegakkan punggungnya $endiri, maupun punggung kedua orang tuanya.

Menikah itu lebih baik dari pada $endirian apapun ala$annya, karena dengan menikah $e$eorang bi$a belajar bertanggung jawab ketimbang $endirian dengan memak$akan ala$an $egala macam untuk menunda-nunda pernikahan.

Perlakukan keluargamu $eperti mema$ak ikan kecil – dengan penuh kelembutan dan kehati-hatian. (Chine$e Proverb).

Kadang-kadang adalah penting untuk $uami i$tri bertengkar – mereka $aling mengenal $atu $ama lain lebih dalam. (Goethe).

Bukalah matamu lebar-lebar $ebelum pernikahan, dan $etengah tertutup $e$udahnya (Benjamin Franklin)

$atu keuntungan dari perkawinan adalah bahwa, ketika Anda berhenti mencintai dia, atau dia berhenti mencintai Anda, pernikahan membuat Anda ber$ama-$ama $ampai Anda $aling jatuh cinta lagi. (Judith Vior$t).

$uami dan I$tri melihat kedalam cermin. I$tri berkata: apa yang kau lihat? $uami menjawab… $i$a Hidup $aya (Rev Run).

Perkawinan itu ibarat i$tana untuk yang ma$ih berada di luar: ingin cepat-cepat ma$uk, tetapi ibarat neraka untuk yang berada di dalam: ingin cepat-cepat keluar.

$emoga Allah memberi berkah kepadamu dan ata$mu $erta mengumpulkan kamu berdua (pengantin laki-laki dan perempuan) dalam kebaikan.

Raha$ia menjadi pa$angan $uami i$tri yang bahagia $e$ungguhnya tidak pernah dapat diajarkan, tetapi belajar dari pengalaman.

Orang haru$ $elalu mencintai. Itulah ala$an $e$eorang $ebaiknya tidak pernah kawin. ~ Father Robert Capon.

$emua perkawinan itu menyenangkan. Namun hidup ber$ama $e$udahnya-lah yang menyebabkan $egala ma$alah. ~ Raymond Hull.

I$tri adalah keka$ih gelap lelaki waktu ma$ih muda, teman lelaki waktu beru$ia $eparuh baya, dan perawat lelaki waktu $udah tua. ~ Franci$ Bacon.

Untuk $uk$e$ perkawinan dibutuhkan dua orang, dan untuk kegagalan perkawinan hanya diperlukan $atu orang. ~ Herbert $amuel.

Perkawinan yang umumnya $angat terjalin dengan cinta dan ke$etiaan adalah yang didahului ma$a perkenalan (pacaran) yang panjang. ~ Jo$eph Addi$on.

Ya Allah, Andai $emua itu tak layak bagi kami, Maka cukupkanlah permohonan kami dengan ridlo-Mu Jadikanlah kami $uami & I$tri yang $aling mencintai di kala dekat, $aling menjaga kehormatan dikala jauh, $aling menghibur dikala duka, $aling mengingatkan dikala bahagia, $aling mendoakan dalam kebaikan dan ketaqwaan, $erta $aling menyempurnakan dalam peribadatan

Admin Kata Mutiara Cinta mengucapkan selamat dan semoga sukses selalu bagi anda yang telah membaca Kata Mutiara Bahagia Saat Pernikahan. Jika berkenan, baca juga Kata Bijak ucapan Selamat Pagi Populer dan Kata Kata Bijak Hati Yang Ceria