Gambar dan Foto Desain Rumah Minimalis | Ucapan dan Kata Mutiara Terbaru

SMS Ucapan Selamat Malam Minggu Untuk Pacar

Informasi Terbaru - Update Posting Terbaru tentang SMS Ucapan Selamat Malam Minggu Untuk Pacar. Semoga bermanfaat bagi kawan sekalian.

Tertuli$ ki$ah cerita kita dalam ukiran bulan malam ini tak kala rinduku yang menyertai cahaya bulan ini $emoga $inar rembulan menyampaikan rinduku padamu di malam minggu yang indah ini "$elamat malam minggu tampan".
*********************************

Hujan datang menyapa di$ertai $emilir angin ra$a kangen ini ku titipkan pada hujan yang memba$ahi $etiap atap rumahmu Mi$$ u beebbb "$elamat malam minggu".
*********************************

Di dalam kolam ada berudua bukan pera$aan haru atau cemburu bukan mak$ud hati mau bilang i mi$$ you bukan pula mau bilang i love you, tapi cuma mau pe$an kalau mau bubuk pipi$ dulu biar tidak ba$ah malam minggu mu $elamat malam minggu cintaku.
*********************************

$edetik mata ini terpejama ku memikirkanmu
$emenit mata ini terpejam aku membayangkanmu
30 menit mataku terpejam aku ketiduran.. hehe
"$elamat beri$tirahat dimalam minggu $ayang"
*********************************

jika $aja kamu mau tahu apa yang aku ra$akan, apa yang aku inginkan akan cintaku padamu. pa$ti kamu tak akan meninggalkan aku, namun kini $emua itu hanya tinggal harapan yang tak berguna, karena kamu memutu$kan untuk menjauh dariku, biarlah ra$a kecewa ini kubawa pergi, bahkan $ampai aku mati tak akan ku ungkap ke$edihan ini
*********************************

aku $adar kalau aku tak bi$a hidup tanpamu, tapi mengapa dimalam ini tak ada kabar darimu? kamu $eakan hilang dari hidupku, hatiku hampa menunggu $M$ darimu dimalam minggu kelabu
*********************************

malam minggu adalah mu$ibah buatku, karena tak $atupun yang peduli padaku. apalagi kamu, $edikitpun tak mau melihat cintaku, biarlah malam-malamku tetap $endu
*********************************

tak ada yang lebih $pe$ial dari malam minggu ini, aku dicuekin oleh orang yang $elama ini ku anggap keka$ih, tak apa, $atu cinta berlalu ma$ih banyak cinta lain menanti
*********************************

malam minggu dari pada galau $epi mendingan aku bernyanyi, tapi ternyata $uaraku garing juga, mau mainan Facebook bo$an, duh mau ngapain ini malam ya??? ada yang tau??
*********************************

Koran terbang, eh kena ka$ur..
Abang datang, eh.. akunya tidur
gak jadi malam mingguan deh :P.
*********************************

Aku kepa$ar ibu nitip cabe..
Aku ke mall ibu nitip baju..
Aku ke conter ibu nitip hape
Coba kamu kayak ibuku..
aku mau kok kamu titipin cinta dan hatimu..
eaaaaaaaaaaa
*********************************

Kita kayak double tape ya..
$elalu membelakangi, tapi $elalu dekat dan nempel teru$$..
*********************************

Malam Minggu kelabu..
Malam minggu $emu..
Oh.. Malam Minggu..
Apa pentingmu, apa pentingmu..
Aku bahkan tak mengerti bagaimana kamu..
*********************************

$pe$ialmu..
Keunikanmu..
keberadaanmu..
dan tentang kamu yang datang malam ini..
*********************************

Andai ada pangeran tampan yang menjemputku..
berjalan berdua..
menikmati malam ramainya lampu di pinggir kota..
kamu dan aku.. iya kita.. kita dalam $atu ruang tanpa $ekat..
Mataku ada dalam matamu..
Oh.. malam minggu… Indah anganku..
*********************************

Malam Minggu kelabu..
rangkaian kata yang tak bia$a bagiku..
hanya $epi yang bertandang mengetuk hatiku…
hanya $endiri yang $elalu menggedor pintu jiwaku..
malam Mingguku.. kelabu bak malam tanpa rembulan $emu..
aku yang duduk $endiri, malam minggu ini kunikmati..
*********************************

Aku tak ingin terbangun $endiri
Yang hanya di$inari mentari
Aku ingin cahaya raut wajah mani$mu
Yang dapat menerangi jalan hidupku
*********************************

Mampu memberikan ra$a yang berbeda
Warna pelangi yang mengindahkan $udut pandang duniaku,
Yang hanya bi$a aku dapat darimu
*********************************

Datanglah padaku yang menantimu
Lewatilah $etiap lorong gelap dalam jiwaku
Dan
Cabut duri $epi dalam laraku
*********************************

Berikan cahaya itu
Terang membuka Mata Hatiku, Jiwaku, Ra$aku.
Luki$kan ki$ah cintamu pada $elembar hatiku
*********************************

Lalu kubiarkan hati ini $endiri
Tanpa “mu” Tanpa “nya” Tanpa “kita”
Menyadari $emua ini
Bahwa aku ma$ih terbangun $endiri
*********************************

telah lama mati
jauh $ebelum $inarnya tampak di Bumi
*********************************

Diriku diterjang badai kerinduan..
Menghanyutkan dan $angat menggelora..
Menggelitik ha$rat berme$ra dalam dada..
Melupakan penat $ehabi$ bekerja..
*********************************

Malam Minggu telah tiba..
Ku$u$un $ebuah rencana..
Memakai parfum yang beraroma..
Berdandan dengan $empurna..
*********************************

$iulanpun mulai bergema..
Berencana nonton film bertema cinta..
$udah tak $abar lagi aku bertemu dia..
Merajut benang-benang a$mara..
Menata kata-kata me$ra yang menggoda..
*********************************

Ooohhh.. indahnya dunia ini..
$eakan milik kita berdua..
$elamat Malam Minggu $ayangku.
*********************************

buah mangga buah jambu
buah belimbbing enakdi rujak
mo kemana ku malm minggu
jadi binggung gak da yang ngajak
*********************************

pergi ke pa$ar minggu
tiba di pa$ar beli tomat
lagi - lagi malam minggu
namun bagiku ni malam jum'at
*********************************

jalan - jalan naik kecapi
makan na$i pake gembolo
mlm minggu $lalu $endiri
memang lah na$ib $i gadi$ jomblo
*********************************

kota medan kota kediri
tiba di jakarta beli manggi$
bila mlm ku $endiri
ra$a2nya ku mau nangi$
*********************************

Gak perlu duduk di bawah tuGU
$oalnya bakal hujan deRA$
Gak perlu galau di malam mingGU
Terlebih, di rumah ma$ih ada beRA$
*********************************

Kalau hidup perlu becanDA
Bukan gak perlu hal $eriU$
Gak perlu pakai mengada aDA
Gak malam mingguan gak bakal kuRU$
*********************************

Katanya, yang gak enak itu: menungGU
$oalnya, lebih $ering membo$anKAN
Kalau mera$a galau di malam MingGU
Jangan $ampai iman digadaiKAN
*********************************

Adik melemparkan $epatu
Kena gela$ jadi pecah
Malam mingguku kelabu
Tidurpun jadi geli$ah
*********************************

Ada ayam makan bolu
Kue bolu dibuang Ibu
Betapa $edih hatiku
Malam minggu benar-benar kelabu
*********************************

Langit cerah berwarna biru
Membuat bumi makin terang
Malam mingguku jadi kelabu
Karna yang kutunggu tak datang
*********************************

Pak Ali membuat gitar
Dia membutuhkan kayu
Aku tetap ter$enyum $egar
Walau malam mingguku kelabu
*********************************

Abi$ pana$ menyengat lang$ung mendung, aku jadi tambah $emangat kalo ada kamu yg mendukung
*********************************

Kopi ini pahit, tapi kalau minum $ambil melihat wajah kamu, kopi ini tera$a mani$ deh…
*********************************

Muka kamu mani$ banget, pante$an banyak pabrik gula yang bangkrut
*********************************

$ayangku ke kamu ibarat rambut. Akan teru$ tumbuh $ampai aku mati
*********************************

Bibir tebel kaya bibir penyu, i’ll never be able to $top loving you
*********************************

Aku abi$ jalan ke $UKABUMI nih, tapi aneh, $etiap membayangi wajah kamu tuli$an petunjuk jalan berubah menjadi $UKAKAMU.
*********************************

Kalo aku jadi burung kakak tua, aku gak mau hinggap di jendela, Aku maunya hinggap di hatimu $aja
*********************************

Kamu jago main layangan ya? Tau darimana? $oalnya kamu jago banget tarik ulur pera$aan aku
*********************************

Udah malem, mending kamu pulang deh, nanti dicariin mama kamu loh, Jam $egini ma$ih nongkrong aja di hatiku
*********************************

Beli $emend, di rumah Briptu. Walaupun kita udah END, tapi hati kita tetep $atu
*********************************

Kamu jangan pergi ke New York yah! Emang kenapa? Nanti patung Liberty megangnya Bunga bukan Obor
*********************************

Mencintai kamu itu $eperti olahraga Kok gitu? Bikin $ehat, kuat, bugar, dan $enang $epanjang waktu
*********************************

Aku cium kamu yah Heh, bukan mukhrim ! Ya udah kita mukhrimin be$ok
*********************************

Aku rela ganti nama jadi Rezeki, $oalnya rezeki itu gak boleh ditolak, Jadi kamu gak bi$a nolak aku :p
*********************************

Tadi aku abi$ rontgen, kata dokter jantung aku luka. Kok bi$a? Iya, karena ada ukiran namamu di jantungku
*********************************

Boleh minta tanda tangan kamu di pipi aku gak ? Gak ah ! Yaudah kalo gitu cap bibirnya aja gapapa deh
*********************************

Tagihan li$trik rumah kamu pa$ti mahal yah? Kok gitu deh? Abi$, $enyuman kamu terang banget $ih.
*********************************

Halo pak poli$i! Ini di$amping $aya ada cewe yang mau membunuh $aya dengan tatapan matanya pak!
*********************************

Aku boleh minta nama panjang kamu ga? Mau aku $elipin di $etiap do’a ku agar aku bi$a $ehidup $emati denganmu
*********************************

Waah! $epertinya ada yang $alah nih, katanya bidadari tinggal di$urga, tapi kenapa kmu tinggal dihatiku
*********************************

Mobil aku matic loh teru$ kenapa? $ama $eperti aku yang otomati$ mencintai kamu.
*********************************

Tubuh kamu ada un$ur zat adiktif? ga ada, kenapa? tapi kenapa aku $elalu kecanduan untuk mencintamu $ih
*********************************

Frekuen$i hati kamu berapa $ih? Aku mau $tay tune untuk mencintaimu teru$ nih.
*********************************

Kalo kamu jadi $etan aku rela deh ikutan uji nyali a$alkan bi$a bertemu kamu.
*********************************

Ke warung beli $andal jepit
$andal jepit warna biru
Memang hati tera$a $akit
Kualami malam mingguku kelabu
*********************************

Kalau dulu Ibu Kartini meningkatkan $tatu$ $o$ial wanita, yuk $ekarang kita meningkatkan $tatu$ hubungan kita
*********************************

Kamu fan$ berat Keri$patih ya? Kok tau? Karena Dirimu di Hatiku Tak Lekang Oleh Waktu
*********************************

Kalo aku ketemu jin dan diberi 3 permintaan, Aku gak mikir lama Kamu mau apa? Aku mau Kamu,Kamu, dan Kamu
*********************************

Kalo aku menjadi pre$iden, uang $eratu$ ribu gak gambar $oekarno-Hatta lagi, tapi foto pra wedding kita
*********************************

Aku rela deh jadi piringan Dj a$alkan Dj yang $elalu menyentuh aku itu adalah kamu.
*********************************

$emenjak kenal kamu aku $uka makanan Italia loh kok gitu? iya, $oalnya aku gak mau berPIZZAh dgn kamu
*********************************

Aku be$ok pengin pindah kela$ aja | kok gitu $ih kamu? | aku gak $anggup lagi $atu kela$ $ama cewe $ecantik kamu
*********************************

Lo jahat! Gue gak mau jadi temen lo kok gitu $ih? gue maunya jadi pacar lo aja!
*********************************

Kamu kalo kuliah pake bedak merek apaan $ih? Kok cantiknya kebangetan yaa
*********************************

Aku rela deh jadi terrori$t a$alkan yang aku boom itu rumah cowok yang berani ganggu hubungan cinta kita
*********************************

Makanan favorite kamu apa? $u$hi, emang kenapa? itu yang dibumi, kalo yang dikhayangan apa?
*********************************

 Dari hati ku kirimkan ra$a rindu yang mendalam untukmu lewat angin malam ini untukmu ka$ihku tercinta "$elamat malam minggu $ayang".
*********************************

Bunga bunga mulai mekar $eindah $enyum mani$mu membayangkan $enyummu yang $elalu $ejukan malam mingguku "$elamat malam minggu cantikku".
*********************************

Udara tera$a lembab Karna embun ma$ih melayang, Dengan $enyuman aku ucapkan "$elamat hari minggu $ayang".
*********************************

ada kalanya kamu haru$ mengorbankan cinta untuk per$ahabatan, namun ada kalanya juga kamu haru$ mengorbankan $egalanya untuk menyelamatkan diri $endiri, a$al jangan $ampai kamu mengorbankan pera$aan hanya untuk cinta yang tak berguna
*********************************

Kamu itu lucu, ceria, mani$, gokil....
kira-kira kalau aku jual lelucon cinta, kamu mau beli gak ya...
ngerayu mau nembak wkwkwkw
*********************************

Jomblo tanpa pacar itu bia$a..
Tapi Jomblo tanpa TTM itu yang gak bia$a :P.
bia$anya jomblo itu banyak TTM-nya, ati ati ya.. :))
*********************************

Kucing Garong meong meong..
Anjing bengong giginya ompong..
Idii.. $iapa $i itu yang lagi nongkrong..
Kok kayak .... hahaha, lanjutin $endiri ya :P.
*********************************

Gambaran akan dirimu
Yang tertunduk mani$ menatap $enja
Menemani mimpi dalam Khayalku, Anganku, Harapku.
*********************************

Duhay $ang peri mimpi ke$endirian
Datanglah pada nyataku
Peluk hatiku yang $unyi $epi
Tanpa penghuni ini dengan erat
*********************************

Hadirmu layaknya $ekumpulan mawar
Menghia$i taman indahku
Yang mungkin
$e$ekali menu$uk dinding hatiku
*********************************

$eperti kupu-kupu
Yang menghia$i tanah tandu$ tak bertuan ini
Mengharap engkau berdiri dibelakangku
Mengiringi langkah kaki yang tertatih
*********************************

Namun itu $emua hanya harap dan angan
$emua tanpa $ebuh nyata yang kura$a
*********************************

Mu$i$i mencipta lagu
Lagunya bernada $endu
Karna tak ada kamu
Malam mingguku jadi kelabu
*********************************

Ra$a madu memang mani$
Yang pahit ra$a jamu
Kutak akan menangi$
Walau malam mingguku kelabu
*********************************

Ada palu ada paku
Paku dipukul pakai palu
Memang malam mingguku kelabu
Tapi aku tetap ceria $elalu
*********************************

Begal merampok dipinggir hutan
Hutan pinu$ diujung de$a
Malam minggu yang kura$akan
Tera$a kelabu dan hampa.

Demikianlah informasi Terbaru Admin disampaikan dalam website ucapanterbaru.blogspot.COM. dan Admin Website Informasi Terbaru mengucapkan selamat dan semoga sukses selalu bagi anda yang telah membaca SMS Ucapan Selamat Malam Minggu Untuk Pacar. Jika berkenan mohon di baca juga Kata Kata Indah Bijak Mutiara Menyentuh Hati . Terima Kasih.