Gambar dan Foto Desain Rumah Minimalis | Ucapan dan Kata Mutiara Terbaru

Kata Kata Cinta Menyentuh Hati

Informasi Terbaru - Update Posting Terbaru tentang  Kata Kata Cinta Menyentuh Hati. Semoga bermanfaat bagi kawan sekalian.

 Kata Kata Cinta Menyentuh Hati
Saat malam datang ku pandang! lang!t berb!ntang,
!ng!n aku berada d! atas awan,
merasakan bela!an kas!h sayang,
kau yang ku puja, kau yang ku damba.
tanpa d!r!mu hat!ku hampa, tanpa pelukmu aku ters!ksa.
kas!h dalam d!ng!nnya malam !ng!n aku memelukmu,
h!ngga akh!r waktu kal!nya aku takkan merasa jemu,
kas!h yang ku tunggu dalam hat!ku yang kelabu.
*****

Aku mohon padamu…
jangan pernah engkau mengatakan,
bahwa engkau menc!nta!ku har! !n!…
namun entah esok pag!…
karena aku menc!nta!mu…
har! !n! esok dan seterusnya…
*****

Duha! Belahan J!wa
!j!nkan Aku membela! Rambut !ndahmu
Lalu rebahkanlah kepalamu d!bahuku...
!j!nkan aku sayang
Memanjakanmu...
Lalu B!arkan Nada – nada c!nta k!ta
Mengalun dalam pelukan R!ndu...
*****

Embun !tu menetes satu-satu..
Dan kul!hat setangkup senyum manjamu
D! bal!k kuntum bunga
Betapa !ndahnya engkau duha! kas!h
Berlar! r!ang baga! Kupu-kupu......
*****

AkU akaN menJad! menTar!…
yang MeneMan!mu meNyaMbuT pag!…
aKu akan meNJad! buLaN…
Yang Menjagamu d!kala MaLam…
Namun c!nTa leb!h abaD! daR! SemuA !tU…
Maka b!arKan c!nTaku menyel!mut! haR!-HAr!mu…
meneman!mu… MenjAgamu…
daN menDEkapmu… daLam keHamPaan…
*****

Saat2 yg menyatukan k!ta, leb!h agung ket!mbang h!tungan2 har! ..
cahaya yg meny!nar! j!wa k!ta, leb!h kuat dar! pekatnya kegelapan ..
b!la prahara mem!sahkan k!ta d! samudera yg murka !n! ..
maka ombak akan mempersatukan k!ta d! panta! yg tenang ..
b!la keh!dupan !n! membunuh k!ta ..
maka kemat!an akan menyatukan k!ta kembal! ..
*****

Jangan sampa! aku mel!hat a!r d! matamu,
hanya boleh ada senyum yang mengh!as! b!b!rmu,
adakah b!ntang d! b!nar matamu,
adakah pelang! d! sudut b!b!rmu,
dan jangan pernah kamu mengucapkan kata-kata,
untuk berp!sah karna aku takan sanggup h!dup tanpamu.
*****

Malampun t!ba…
Ku tatap bulan… Ku sed!h…
Ku sadar ku send!r!… Ku pandang b!ntang…
Ku bahag!a… Ku yak!n ada banyak c!nta untukku…
Kan ku tunjuk satu b!ntang untuk teman! malam-malamku…
H!ngga esok pag! b!ntang kan tetap bers!nar… !tulah Matahar!ku…
*****

Demikianlah informasi Terbaru Admin disampaikan dalam website ucapanterbaru.blogspot.COM. dan Admin Website Informasi Terbaru mengucapkan selamat dan semoga sukses selalu bagi anda yang telah membaca  Kata Kata Cinta Menyentuh Hati. Jika berkenan mohon di baca juga Kata Bijak Indah Menyayat Hati. Terima Kasih.