Gambar dan Foto Desain Rumah Minimalis | Ucapan dan Kata Mutiara Terbaru

Ucapan Galau Cinta Paling Lucu Terbaru

Ucapan Galau Cinta Paling Lucu Terbaru
Informasi Terbaru - update Posting Terbaru tentang Ucapan Galau Cinta Paling Lucu Terbaru. Semoga bermanfaat bagi kawan sekalian.

Galau $endiri mengkin lebih dekat dengan artinya "aktivita$ beramai-ramai" atau didalam kamu$ dimak$ud “$ibuk beramai-ramai”. Galau juga dapat diartikan $ebagai bentuk pera$aan $e$eorang yang $edang mengalami ra$a $edih, bingung, bimbang, geli$ah, d$b.

Lanta$ anda haru$ tahu juga bahwa $ecara definitif galau itu dapat diartikan $ebagai orang yang $edang “$ibuk beramai-ramai”. Galau... yah tetaplah galau, $upaya tidak galau baca juga cerita lucu $upaya anda tidak #galau.

Kata-kata galau pun $ering kita jumpai di berbagai media $o$ial maupun dalam kehidupan kita $ehari-hari. Orang-orang lebih $uka bicara dengan kata galau ataupun dengan pui$i cinta $ebagai bentuk ekpre$i dalam menyikapi $ebuah problema hidup.

Kata Kata Galau Cinta Paling Lucu

Kegalauan yang terjadi dapat menjadi $ebuah ucapan yang replek, $ebagai wujud pera$aan kita dikala $edang mengalami ma$alah cinta yang $angat menyedihkan. Berikut ini kumpulan kata kata galau cinta, $edih, lucu paling gokil banget terbaru.

Dulu aku memfollow hati mu, teru$ kamu follback aku. tapi $ekarang kamu unfollow aku dan kau memblok nya.

Luka hati ini $emakin dalam $aat kulihat fotomu dengan dirinya yang kamu upload di facebook 2 jam yang lalu.

Kamu tau gak, aku di$ini $elalu $ayang $ama kamu walaupun kamunya lebih $ayang $ama dia.

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Me$ki dicukur teru$, tapi bakal tetap tumbuh, bahkan lebih lebat.

Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah.

Jika kehadiran cinta hanya untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir.

Waktu lo upload foto lo di twitt, gue $neng. Tapi pa$ lo upload foto lo $ama dia, hati gue $akit banget, tau gak lo.

Kalo aja me$in fotokopi itu bi$a mengecilkan hatimu, udah aku kecilin kali ya $upaya dihati kamu cuman teri$i olehku.

Tanpa cinta hidup tera$a hampa, tanpa cinta dunia tera$a mati, dan tanpa cinta alam pun tak akan ber$emi.

Katanya $ayang, cinta, pengen $etia, tapi apa buktinya? akunya ditinggal gini aja.

Percuma $aja kau bilang $ayang kepada ku, walau akhirnya kau pilih dia.

Percuma $aja mencintai $e$eorang dengan tulu$ yang ha$ilnya hanya $ia-$ia, membuat hati $akit, membuat air mata menete$ dan membuat badan down.

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung. Idung gak akan bi$a tanpa bulunya, begitu juga aku tanpa kamu.

Kita dulu $abat, tru$ kita $aling cinta, tru$ pa$ udah putu$ kenapa haru$ mu$uhan? apa gak bi$a $ahabatan kayak dulu lagi.

Mau tau gak ra$a $trawberry itu kaya apa? ra$anya itu $ama $eperti kamu gantungin aku $ampai $ekarang.

Nye$ek banget kalau liat kamu jalan $ama penggantinya aku.

Handphone aja $anggup $impan foto $ampe beribu-ribu, ma$a cuma untuk $impan aku hati kamu nggak $anggup $ih.

Lo dulu ngebuang gue kayak $ampah, $ekarang lo $ujud-$ujud minta balikan lagi $ama gue, cuih..

Mantan adalah ma$a lalu, gebetan adalah ma$a depan. Nah yang ma$a $ekarang apaan?

Klo aku punya pintu doraemon aku pengen ma$uk ke hati kamu, biar aku tau pera$aan kamu ke aku, $ama gak kaya pera$aan aku ke kamu.

Pacaran $ama kulka$ $aja, kalo ujung-ujungnya $ikapnya dingin banget.

Kalau dari awal gak $ayang ya bilang aja, gak u$ah pake acara ngegantungin kayak gini.

Tau kah kamu? $atu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu.

Aku juga ingin diperhatiin, di$ayang, dicinta $eperti teman-temanku yang lain.

$akit karena hujan itu tak $eberapa, ketimbang $akitnya hati $aat kau tinggalkan aku ber$ama dirinya.

Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bi$a memiliki fotomu. Itu udah cukup kok.

Aku tau kamu udah jadi milik dia, tapi apakah aku boleh bila ma$ih mencintaimu?


Demikianlah informasi Terbaru Admin disampaikan dalam website ucapanterbaru.blogspot.COM. dan Admin Website Informasi Terbaru mengucapkan selamat dan semoga sukses selalu bagi anda yang telah membaca Bacaan Ucapan Galau Cinta Paling Lucu Terbaru. Jika berkenan mohon di baca juga Kata Kata Indah Bijak Mutiara Menyentuh Hati . Terima Kasih.