Gambar dan Foto Desain Rumah Minimalis | Ucapan dan Kata Mutiara Terbaru

Puisi Cinta Romantis Kekasih Hati

Puisi Cinta Romantis Kekasih Hati - Apabaila kita membicara Cinta memang tidak akan ada habi$nya, karena Cinta ini mencakup banyak hal $eperti Cinta dengan $ang pencipta, Cinta $e$ama manu$ia Maupun cinta dengan Alam $ekitarnya.

BIDADARI TANPA $AYAP
Kelembutan hatinya membuatku terpana. . .
Melihat kehindahan Rembulan,
$ama $eperti melihat keindahan wajahnya.
$ungguh kuat dia menghadapi ini $emua. . .
Menghadapi keaadaannya yg begitu nyata.
Mera$akan penderitaannya $endirian.
Dan mengukur penderitaan diata$ mimpi . . .
Walau dia hanya Bidadari tanpa $ayap,
Tapi kelembutan hatinyalah yang membuatku mera$a $eperti.....
Berada di ata$ awan.
DIRIMU YANG $ATU
Andai kau tahu
Apa i$i hatiku ini ?
Apa yang ku ra$akan $aat ini ?
Jika kau bi$a mera$akan
Ku mohon... bala$ ra$a ini !
Ku mohon ungkapkan ra$a yang ada di hati mu !
Andai kau  tahu...
Hanya dirimulah yang ada di hati..
Hanya nama mu yang terukir di jiwa ..
Hanya wajah mu yag ada di bayangan ku...
Dirimu yang $atu ...
Telah menebar cinta di hatiku
Telah membagi ra$a indah di hati
Walau hanya aku yang mera$akan
Cinta itu timbul ...
$aat ku lihat dirimu
Dan tiba-tiba $aja ra$a itu timbul
Di hati ku.......karna hanya dirimu di hati ...
 MELUKI$ CINTA
Dapatkah aku meluki$ cinta untukmu?
Mengguratkan $ejuta warna
yang bi$a membuatmu indah..
Dapatkah aku meluki$ cinta untukmu?
$eperti nota$i mimpi kupu-kupu
ber$ayap biru,
Terbang ber$ama menuju negeri pelangi..
Dapatkah aku meluki$ cinta untukmu?
Mengi$yaratkan lelahku di jalan re$ah!
$ELEMBAR PUI$I UNTUK KEKA$IH
Terpaku dalam kegundahan hati
Tera$a tak dapat ku lawan dengan jari-jari
Tiada lagi tempat hari yang tera$a ada
Hanya lelah
Lelah yang ku ra$a……………
Andaikan waktu itu tak terjadi
Mungkin hatiku takan remuk $eperti ini
Langkahku terhenti dalam kelamnya malam
Mataku terhalang jurang yang dalam
Pendengaranku $ayup-$ayup tak menentu
Hatiku terombang ambing dalam ombak kemarahan
Ragaku tak berkua$a untuk berfung$i
Mungkin tiada lagi yang dapat terjadi $aat ini
$emangatku lemah hatiku $u$ah
Teringat malam itu yang menyakitkan
Inikah kehidupan?
Kura$a $emua bukan $eperti ini
Mungkin ma$ih ada titik terang
Yang akan menyinari kegelapan hati
Memberi pujian untuk diri $endiri
Meredamkan $emua yang ada $aat ini
Hingga aku dapat kembali ke kehidupan yang indah ini
AKU MOHON DENGAN $ANGAT KEPADAMU
Kembalilah wahai $ayangku
Kembali padaku
Cintailah aku $etulu$ hatimu
Karena aku tak bi$a hidup tanpamu
Dan bila $uatu $aat nanti
Aku pergi
Bukan karena aku menyerah
Namun ku pergi karena waktu
Dan ruang yang memi$ahkan kita
Apabila itu terjadi
Maafkanlah bila aku
Tiada lagi di$i$imu
Karena kita terpi$ah ruang dan waktu
Bila $aja waktu memihakku
$ejak dari awal $ejal terakhir ku bertemu denganmu
Haru$nya ku bilang $ayang
Ku bilang cinta
Karena $emua itu milikmu
Kemudian
Tetaplah jalani mimpimu
Me$ki $aat itu nanti tak ber$amaku
Karena bagiku
Bahagiamu damaikan hatiku. . .
RA$A CINTAKU
Kau tiba-tiba hadir dan i$i hatiku yang ko$ong...
Hanya kau yang ada dipikiranku $ekarang...
Aku tak tau bagaimana caramu mengi$i hatiku...
Engkau $ungguh membuatku tak mengerti...
Ra$anya hatiku jadi tak menentu...
Untukku kau $angat berharga...
Lihatlah diriku ini yang berjuang untuk cintamu...
Aku $angat mencintaimu
Namun kau tak pernah $adari itu
Walau perih hati ini...
Aku di$ini kan $elalu $etia menantimu...
Ra$akanlah cintaku ini begitu be$ar untukmu...

TERINGAT DIRIMU $ELAMANYA
Dalam luang waktu ku coba lupakan
$ejenak memendam ki$ah lama yang $ilam
Melihat pelangi yang kini t'lah kelam
Gelap gulita dan $unyi mencekam
Nampak hadirmu dalam ingatan
Terlihat jela$ tapi menyakitkan
Walau tera$a kau ku dambakan
Membuat aku dalam ke$epian
Me$ki kau ku cinta tapi tak $ebaliknya
Kau yang ku puja takkan terlupa
$eringkali kau nampak $enangkan
Dan tak jarang kau juga menyakitkan
Kerinduan ini membuatku gila
Kehilangan dirimu $ebuah luka
Berangan aku tuk $elamanya
Hingga mati pun $lalu ber$ama
Dan mungkin $eandainya nanti
Mentari tak ber$inar lagi
Kau tetap dan $'lalu di$i$i
Menemaniku dalam indahnya $urgawi

Demikianlah informasi Terbaru Admin disampaikan dalam website ucapanterbaru.blogspot.COM. dan Admin Website Informasi Terbaru mengucapkan selamat dan semoga sukses selalu bagi anda yang telah membaca Bacaan Puisi Cinta Romantis Kekasih Hati. Jika berkenan mohon di baca juga Kata Kata Indah Bijak Mutiara Menyentuh Hati . Terima Kasih.