Gambar dan Foto Desain Rumah Minimalis | Ucapan dan Kata Mutiara Terbaru

Update Kata Kata Rayuan Gombal Terbaru

Update Kata Kata Rayuan Gombal Terbaru
Informasi Terbaru - update Posting Terbaru tentang Update Kata Kata Rayuan Gombal Terbaru. Semoga bermanfaat bagi kawan sekalian. Ok kita langsung ke kata-kata rayuan gombal yang terbaru dan mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi buat sahabat ocha semuanya. Cek di bawah ini yukkkk....

 Jika aku haru$ memilih diantara bernafa$ dan mencintaimu, aku akan menggunakan nafa$ terakhirku untuk bilang aku cinta kamu
Kalau MC.D kn i’m love in it tapi kalau aku i’m loving u
Kalau kamu $enyawa kimia pa$ti kamu O2 karena aku ga bi$a bernafa$ tanpamu..
Jujur ya,$ampai $aat ini aku belum b$a nemuin kata $a$tra yg b$a de$krip$ikan keindahan kamu
Hidup tanpa cinta adalah $eperti pohon, tanpa bunga dan buah
Cinta adalah $eperti rumor pembicaraan $emua orang, tentang hal itu, tapi tidak ada yang benar-benar tahu
Hanya ada $atu kebahagiaan dalam hidup: untuk mencintai dan dicintai
$ayang kamu tuh kaya kipa$ angin…. menyejukan hatiku…

Gimana hati $udah ingin mengungkapkan kata-kata diata$ kepada keka$ih, tunggu dulu jangan terburu-buru ma$ih ada yang lebih romanti$ lagi. Lihat aja dibawah untuk pembuktian

 Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, ma$a bidadari di$uruh jaga bidadari?’ — wew!!
Waktu ke rumah $akit, dokternya bingung $etengah mati pa$ merik$a gw. Karena pa$ di perik$a denyut jantung gw pake $teto$kop, yang terdengar hanya namamu
Beru$aha melupakanmu, $ama $ulitnya dengan mengingat $e$eorang yang tak pernah kukenal
Kalau $uatu $aat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang ter$i$a
Yang, kamu bia$a mandi pake gula yah? $oalnya $enyum mu kok mani$ ya
Aku mau nunjukkin tuli$an 4laY $m kamu..liat ya
aQ c1nt4 Qmu
Jika aku haru$ memilih diantara lupa ingatan dan melupakanmu,aku akan memilih lupa ingatan karena aku tidak bi$a melupakan kenangan indah tentang dirimu..
Tapi pria memang ditakdirkn $ebagai penggombal $ejati, ma$ih banyak lagi lho bro, kata-kata gombal yang lebih lucu lagi. $ilahkan lihat daftarnya dimari, gunakan $eperlunya untuk meluluhlantakkan hati pa$angan re$mi bro dengan $emua kalimat dibawah ini.

 Jika kau bertanya padaku tentang apa yang kubenci $aat ini itu adalah merindukanmu, $ebab rindu tetaplah luka, dan jika kau bertanya padaku tentang hal yang dapat menyembuhkan luka ini adalah dirimu hadir dihadapku..
Harta paling berharga yang pernah datang ke diriku di dunia ini adalah dirimu
Handuk ini buat ngelap keringat kamu, aku tau pa$ti kamu capek lari-lari teru$ di pikiranku..
Rayulah aku,dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan mungkin aku tak memaafkanmu. $emangatilah aku, dan mungkin aku tak kan melupakanmu
$empet bingung jg, kok aku bi$a $enyum $endiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu
Kalau $emua diata$ hanya pakai kata-kata $atu arah $aja, jadi cumana agan aja yang di$ini ngerayu. Tapi kalau dibawah ini $i cewek juga haru$ kerja$ama $upaya acara romanti$ nya berha$il. $ilahkan dipelajari lebih lanjut dan lebih terperinci lagi wkwkwk..

 Cowok: Kalo aku di$uruh milih, hatiku atau hatimu, aku pa$ti pilih hatiku
Cewek: loh kenapa?
Cowok: karena dihatiku ada hatimu
Cewek: Gmn liburannya?
Cowok: membo$ankan
Cewek: emg knp?
Cowok: abi$, ga ada kamu $ih
Cowok: Kamu liat $un$et ga?
Cewek: Ga lah, ini ma$ih $iang
Cowok: Ah $un$et ga $elalu $ore ko, buktinya aja aku liat $un$et di mata kamu
Cowok: boleh aku liat merk bajumu?
Cewek: boleh
Cowok: WOW,made in heaven :maho$
Cowok: $ejak kita bertemu ada 1 pertanyaan yang menganggu pikiranku
Cewek: apa itu?
Cowok: apakah kamu malaikat?
Cewek: duduk yuk!
Cowok: Eh jangan neng
Cewek: loh kenapa? (bingung)
Cowok: nanti $ayap bidadari kamu kelipet
Cewek: (emang $ayap gue di pantat!?)

Demikianlah informasi Terbaru Admin disampaikan dalam website ucapanterbaru.blogspot.COM. dan Admin Website Informasi Terbaru mengucapkan selamat dan semoga sukses selalu bagi anda yang telah membaca Update Kata Kata Rayuan Gombal Terbaru. Jika berkenan mohon di baca juga Kata kata romantis hari ini tentang cinta Terima Kasih.