Gambar dan Foto Desain Rumah Minimalis | Ucapan dan Kata Mutiara Terbaru

Contoh Pidato Bahasa Inggris Terbaru

Contoh Pidato Bahasa Inggris Terbaru
Informasi Terbaru - update Posting Terbaru tentang Contoh Pidato Bahasa Inggris Terbaru. Semoga bermanfaat bagi kawan sekalian.  Contoh Pidato Baha$a Inggri$ Perpi$ahan $ekolah, Kumpulan pidato baha$a inggri$ terbaru. Temen temen yang $aat ini $edang  butuh contoh pidato baha$a Inggri$ dan artinya Tenang aja yaa, via blog riantocha ini bi$a akan anda dapatkan berbagai $ebuah  contoh tek$ pidato dalam baha$a Inggri$ yang $angat lengkap tentunya  dengan terjemahannya. Contoh dalam baha$a Indone$ia pun juga ada, $ilahkan baca dan lihat pada artikel ini $ebelumnya yang berjudul contoh pidato baha$a Indone$ia yang baik dan benar ini.

Dalam kita berpidato apalagi dalam berbaha$a Inggri$ $angat di perhatikan adalah  penampilan, gaya baha$a, maupun ek$pre$i kita hendaknya $angat diperhatikan $erta di tambah percaya diri dan pengu$aan panggung dalam menyampaikan i$i dari $ebuah pidato yang kita miliki tentunya agar orang yang melihat dan mendengar pidato memperhatikan  pidato baha$a Inggri$ .

Berikut di bawah ini adalah beberapa contoh na$kah pidato baha$a inggri$ $ingkat  padat yang bi$a dijadikan $ebuah referen$i dalam berpidato. Dengan tema pendidikan ini dia Contoh Pidato Baha$a Inggri$:

Contoh Pidato Baha$a Inggri$ Perpi$ahan $ekolah

A$$alamu'alaikum warahmatullahhi wabarakatuh...

Honorable one$; the principle of $MAN 2 Kuta, all Teacher$ and admini$tration $taff of $MAN 2 Kuta and all my friend$ in grade XII, X and XI.
Fir$t of all, let u$ prai$e to the Almighty Allah $WT, becau$e of Hi$ Ble$$ing we are able to come here, to attend a farewell ceremony for the $tudent$ of $MAN 2 Kuta grade XII in the academic year 2012-2013. $econdly, may $halawat and $alam be upon the Prophet Muhammad $AW who ha$ guided u$ from the darkne$$ into the brightne$$.

Ladie$ and Gentlemen
In thi$ good opportunity, I $tand here to repre$ent all the $tudent$ of $MAN 2 Kuta Grade XII to give a valedictory $peech.
On the behalf of all $tudent$ grade XI
Fir$tly, we would like to $ay thank you very much for all the teacher$ of $MAN1 Kuta who have taught, educated, and guided u$ $o that we can pa$$ the national exam (UN) $ucce$$fully. Thank you very much for your dedication. We know that your advice, guidance, and motivation$ have made u$ better not only in thinking but al$o in attitude$. My teacher, we realize that we cannot give you any reward. It $eem$ that there are not $ingle reward that can be repre$entative our thankfulne$$ for your merit. We can only give you gratitude and pray. May God repay your kindne$$. May God alway$ ble$$ you all.

$econdly, we would like to apologize to all of the teacher$, admini$tration $taff$ and all the element$ of $MAN 2 Kuta. Plea$e, forgive our mi$take$, forgive all the bad thing$ that we have done and hopefully we can make our attitude$ better than before.
Thirdly, e$pecially to our younger brother$ and $i$ter$ in grade X and XI we would like to remind you, plea$e keep $tudying hard, obey your teacher$’ advi$e$ try to be better than u$. And, plea$e pray for u$ to be able to continue our $tudy $o that $omeday we will become $ucce$$ful and u$eful per$on$ for thi$ country and our $ociety.

Ladie$ and Gentlemen
I think that’$ all my valedictory $peech. I am $o $orry for all my wrong word$. The la$t, on the behalf of $tudent$ grade XII, once again, I would like to $ay: forgive u$, remember u$, pray for u$, for the $tudent$ of $MAN 2 Kuta grade XII academic year 2012-2013. Thank you very much.
Wa$$alamu’alaikum Wr. Wb

ARTI / TERJEMAHAN PIDATO BAHA$A INGGRI$ tentang PERPI$AHAN diata$.

A$$alamu'alaikum Wr. Wb.
Yang $aya hormati; kepala $ekolah $MAN 2 Kuta, bapak dan Ibu guru $MAN 2 Kuta dan $taff tata u$aha, teman-temanku di kela$ XII, X $erta kela$ XI.
Pertama-tama marilah kita penjatkan puji $yukur kehadirat Allah $WT, karena rahmat dan hidayatnya kita bi$a berada di $ini, untuk menghadiri upacara perpi$ahan $i$wa $MAN 2 Kuta kela$ XII di tahun akademik 2012-2013. Yang kedua, $olawat $erta $alam untuk nabi be$ar Muhammad $AW yang telah menuntun kita dari kegelapan ke keterang-benerang.

$oudara-$oudara $ekalian
Di ke$empatan yang baik ini, $aya berdiri di $ini mewakili $eluruh $i$wa $MAN 2 Kuta kela$ XII untuk memberikan $ebuah pidato perpi$ahaan.
Ata$ nama $eluruh $i$wa kela$ XII
Pertama-tama, kita ingin mengucapkan banyak terimaka$ih untuk $emua guru $MAN 2 Kuta yang telah mengajarkan, medidik, dan menuntun kami $ehingga kita bi$a melalui ujian na$ional (UN) dengan $uk$e$. Terimaka$ih banyak untuk dedika$inya. Kita tahu bahwa $aran, petunjuk, dan motiva$i kalian telah membuat kita lebih baik tidak hanya dalam pemikiran tetapi juga pada $ikap kami. Guru-guruku kita menyadari bahwa kita tidak bi$a memberi kalian bala$an yang panta$. Tidak ada hadiah yang panta$ untuk membala$ $egla ja$a kalian. Kita hanya bi$a ber$yukur dan berdoa. $emoga Tuhan membala$ kebaikan kalian. $emoga Tuhan memberkati kalian $emua

Yang kedua, kita ingin meminta maaf kepada $eluruh guru, $taf TU $emua un$ur pendukung $MAN 2 Kuta. Tolong maafkanlah kami, maafkanlah $emua kelakuan buruk kami yang telah kami perbuat dan kami berharap $ikap kami lebih baik dari $ebelumnya.
Yang ketiga, khu$u$nya adik-adik kita di kela$ X dan XI $aya ingin mengatkan kalian, belajarlah yang rajin, patuhi $aran guru, beru$ahalah untuk lebih baik dari pada kami. Dan doakanlah kami agar bi$a melanjutkan ke jenjang $elanjutnya $upaya $uatu hari nanti kita bi$a menjadi orang yang $uk$e$ dan berguna untuk negeri ini dan ma$yarakat kita.

Hadirin $ekalian
Mungkin $ampai $ini pidato perpi$ahan dari $aya. $aya minta maaf untuk kata-kata $aya yang $alah. Yang terakhir, ata$ nama $i$wa kela$ XII, $ekali lagi, $aya ingin mengucapkan: maafkanlah kami, ingatkanlah kami, doakanlah kami, untuk $i$wa $MAN 2 Kuta kela$ XII tahun akademik 2012-2013. Terimaka$ih banyak.
Wa$$alamu’alaikum Wr. Wb

Demikianlah informasi Terbaru Admin disampaikan dalam website ucapanterbaru.blogspot.COM. dan Admin Website Informasi Terbaru mengucapkan selamat dan semoga sukses selalu bagi anda yang telah membaca Contoh Pidato Bahasa Inggris Terbaru. Jika berkenan mohon di baca juga Kata kata romantis hari ini tentang cinta Terima Kasih.