Gambar dan Foto Desain Rumah Minimalis | Ucapan dan Kata Mutiara Terbaru

Triks Naksir Cewek Pasti Diterima

Informasi Terbaru - Update Posting Terbaru tentang Kata Bijak Ucapan Selamat Pagi Populer. Semoga bermanfaat bagi kawan sekalian.

Triks Naksir Cewek Pasti DiterimaBanyak segala macam cara untuk meluluhkan hati cewek namun kali ini Ocha akan memberikan Cara Nembak Cewek/Perempuaan yang paling romantis dan ampuh, Memang susah sekali apabila anda seorang lelaki yang mempunyai rasa malu yang tinggi tentunya anda tidak punya nyali untuk mengutarakan perasaan anda namun buat anda yang sudah biasa dengan situasi seperti ini mungkin saja sudah gampang untuk mengatakan perasaan cinta dan kasih sayang kepada cewek.

Lang$ung $aja kita lihat apa $aja $ih Tip$ Cara Nembak Cewek Yang Paling Ampuh ?
1. Per$iapkan Mental dan Materi
Ketika kita akan mengungkapkan pera$aan kepada $e$eorang tentunya kita haru$ memper$iapkan mental kita dan jangan lupa untuk materinya jadi $egala $e$uatu yang akan terjadi nanti bi$a terhendel.

2.  Penampilan
$ebaiknya anda lihat dulu Penampilan Dari ujung rambut $ampe ujung kaki. Udah rapi belum, udah wangi belum?? Ini penting $ekali, $oalnya di mana-mana ke$an pertama tuh didapet dari penampilan.

3. Gerakan Tubuh
Perhatiin gerakan tubuh! Jangaaan…$ampe anda melakukan gerakan-gerakan yang mengi$yaratkan kalo anda lagi nervou$. Tapi anda jangan juga ber$ikap $ok pede. Duduk tegap kayak arca, ngebu$ungin dada, menatap $ambil ngangkat dagu. A$al anda tahu aja, cewek itu mendambakan cowok yang ramah dan hangat.

4. Foku$ Dengan Pembicaraan
Obrolan “pembuka” ini tujuannya bukan cuma mencairkan ketegangan atau $ua$ana, tapi juga kalo bi$a mengakrabkan anda dengan $i doi. Makanya dari mulai pemilihan topik $ampe kata-kata haru$ diperhatiin bener.

5 $e$i Penembakan
Ini dia momen yang paling utama dan ber$ejarah yang ditunggu-tunggu. Ngelewatin $epuluh menit terakhir ini bikin jantung dag dig dug der $era$a mau copot. Pikiran juga pa$ti penuh $ama hapalan kata-kata Mutiara atau pui$i cinta yang bakal jadi $enjata buat menaklukkan dia. Biar rada ketolong, coba kita perinci lagi trik-triknya.
1 menit pertama, atur nafa$. Biar lebih tenang.
2 menit berikutnya, tatap matanya dalem-dalem.
3 menit $elanjutnya, pegang tangannya dengan penuh pera$aan. U$ap-u$ap dan ra$akan kelembutannya.
5 menit kemudian, tembaaak! “I love you. Kamu mau nggak jadi pacarku?” Hehehe… To the point aja ngomongnya, nggak u$ah pake ngegombal $egala. Tapi ka$ih $edikit pujian kepada dia karena cewek $eneng loh kalo di puji.

Nih jika dia nolak kita $aya berikan tip$ untuk ngele$nya !!

1. Kalo target bilang: “Entar deh, $aya pikir-pikir dulu.”
Anda bilang: “Boleh, tapi apa yang $aya bilang tadi itu keluar dari pera$aan lho…”
2. Kalo target bilang: “Mmm, kayaknya kita mendingan temenan aja deh.”
Anda bilang: “Yaaah…! Temen $aya udah banyak… $ekarang gue butuh pacar!”
3. Kalo target gagap: “$a… $a… $a… ya….”
Anda bilang: “$$tt… Anda nggak u$ah ngomong apa-apa, $aya udah tau kalo anda pa$ti mau bilang iya.”
4. Kalo Target bilang: “$aya mau foku$ dulu $ekolah.”
Anda bilang: “Tenang! $aya nggak bakalan ganggu $ekolah kamu!”
5. Kalo Target bilang: “$aya mau kon$entra$i belajar, belum mau pacaran.”
Anda bilang: “$aya juga. Tapi gue pengen teru$ belajar $ama Anda….”
6. Kalo Target bilang: "$aya udah punya cowok.”
Anda bilang: “Tapi Anda ma$ih punya lho ke$empatan dapetin cowok yang lebih baik, contohnya $aya.”
7. Kalo Target diem aja.
Anda bilang: “Diem berarti iya nih. Kalo gitu $ekarang kita pacaran…hehehe.” (MAK$A)
Demikianlah informasi Terbaru Admin disampaikan dalam website ucapanterbaru.blogspot.COM. dan Admin Website Informasi Terbaru mengucapkan selamat dan semoga sukses selalu bagi anda yang telah membaca Triks Naksir Cewek Pasti Diterima Jika berkenan mohon di baca juga Kata Kata Indah Bijak Mutiara Menyentuh Hati . Terima Kasih.