Gambar dan Foto Desain Rumah Minimalis | Ucapan dan Kata Mutiara Terbaru

Puisi Cinta Sang Anak Kepada Ibundanya

Puisi Cinta Sang Anak Kepada Ibundanya

Informasi Terbaru - Update Posting Terbaru tentang Puisi Cinta Sang Anak Kepada Ibundanya. Semoga bermanfaat bagi kawan sekalian.
Ibu atau yang bia$anya di$ebut juga mama, bunda atau $ebutan lainnya merupakan orang yang tidak akan pernah tergantikan po$i$inya dalam kehidupan kita. Tanpa adanya $o$ok $eorang Ibu mungkin kita tidak dapat menikmati hidup didunia ini, karena hanya $o$ok Ibulah yang dapat melahirkan kita dimuka bumi ini. $elama Ibu kita ma$ih ada di dunia ini, jangan pernah $e$ekali kamu membuat dia $akit hati.

Tak banyak hal yang dapat kita lakukan untuk membala$ ja$a ibu, namun kita dapat membanggakan ibu kita dengan memberikan pre$ta$i yang membuat ia bangga. Namun kita juga dapat memberikan $ebuah pui$i untuk ibu $ebagai apre$ia$i kita terhadap ka$ih $ayang $o$ok ibu $elama ini terhadap kita. Pui$i ibu dapat kita berikan kapan $aja, terma$uk pada hari ulang tahun ibu, hari ibu, dll. Baiklah tidak perlu ba$a-ba$i lagi, lang$ung $aja berikut pui$i ibu terbaru :

Kumpulan Pui$i Untuk Ibu Tercinta Terbaru 2013
Pui$i Ibu

Aku begitu mencintaimu aku begitu merindukanmu..
Kau begitu indah dan $empurna dimataku..

Pengorbananmu begitu tulu$ hingga aku $ulit untuk membala$nya..
Doaku $elalu ku panajat kan untukmu..
Ka$ih $ayangmu begitu be$ar..

Pelukkanmu begitu hangat hingga aku $elalu terjaga
dalam tidurku..

Ibu ibu ibu aku rindu kepadamu aku rindu $aat kau membuaiku..
Dengan ka$ih $ayang..
Ya ALLAH jagalah ibu ku di $i$imu dan biarkanlah ia mera$akan $urga mu..

Ibu ibu ibu kau apa kah kah mendengarkan jeritan ini..
Jeritan anakmu yang merindukanmu..
Ibu berikan ketegaran untuk anakmu ini..
Agar anakmu bi$a teru$ $enyum $epeti..
$enyumanmu yang tulu$.
************************************

Pui$i Untuk Ibu

Ibu kau mengandung 9 bulan..
$ampai engkau melahirkanku dengan $u$ah paya..
Engkau merawatku $ampai aku tumbuh be$ar..
Engkau juga merawatku tampa pamri..
Dan engkau juga merawatku dengan penuh ka$ih $ayang..

Ibu kau mengajariku berjalan $ampai aku bi$a berjalan..
Engkau juga mengajariku berbicara $ampai aku bi$a..
Ibu kau bagaikan malaikatku..
Dikala aku $edih engkau $elalu ada untuk menghiburku..

Ibu, aku juga mera$a engkaulah pahlawanku..
$etiap aku ke$u$ahan engkau $elalu ada untuk membantuku..
Ibu, bekerja kera$ untuk menafkahiku..
Ibu, terima ka$ih ata$ pengorbananmu..
Yang engkau berikan kepadaku Ibu.
************************************

Pui$i Untuk Ibu Tercinta

$uratan-Mu Tuhan..
Ata$ takdir $eorang Ibu..
yang mengandung ku tuk $embilan bulan..
yang melahirkan ku dengan derita..
Nyawanya Ia pertaruhkan..
Demi aku yang lemah tak berdaya..

Maaf Ibu..
Jika hanya tangi$ yang dapat kuberikan untukmu..
Ketika pertama kali, kau tunjukkan aku dunia..
Maaf Ibu..
Jika kau haru$ terbangun di kegelapan malam..
Karena aku yang merengek kehau$an..

Maafkan aku Ibu..
Anakmu ini, yang hanya bi$a mengadu dan meminta..
Dan kau $elalu memberi tanpa mengharapkan imbalan ja$a..

Tuhan..
Do$akah diriku ini..
Yang $elalu merepotkan Ibu..
Wanita bijak$ana yang membe$arkanku..
Mengajariku tentang arti kehidupan..
Dan Ibu yang $enantia$a menjagaku tanpa lelah..
Dan takkan pernah menyerah.
************************************

Pui$i Doa Untuk Ibu

Aku tak tau apa yang haru$ kuLakukan tanpa dia..
Dia yang $eLaLu mengerti aku..
Dia yang tak pernah Letih mena$ehatiku..
Dia yang $eLaLu menemani..

DiaLah Ibu..
Orang yang $eLaLu menjagaku..
Tanpa dia aku mera$a hampa hidup di dunia ini..
Tanpa-nya aku bukanlah apa-apa..

Aku hanya $eorang manu$ia Lemah..
Yang membutuhkan kekuatan..
Kekuatan cinta ka$ih dari ibu..
Kekuatan yang Lebih dari apapun..

Engkau $angat berharga bagiku..
WaLaupun engkau $eLaLu memarahiku..
Aku tau..
Itu bentuk perhatian darimu
Itu menandakan kau peduLi denganku..

Ya Allah..
BerikanLah ke$ehatan pada ibuku..
PanjangkanLah umur-nya..
Aku ingin membahagiakan-nya..
$ebeLum aku atau dia tiada..

Terimaka$ih Ibu..
Ata$ apa yang teLah kau berikan padaku..
Aku akan $eLaLu menyanyangimu.
************************************

Pui$i Cahaya Cintamu Ibu

Ibuku $ayang..
Cintamu, adalah cahaya yang menerangi..
$etiap kegelapan di dunia fana ini..
Kehadiranmu, begitu berharga,.
Bermakna dan berarti..

Ibuku yang cantik..
Tiada hari yg kujalani..
Tanpa $edetik pun tak mengingatmu..
Mengingat $gala pengorbananmu..
Yang tak lelah merawatku..
Yang tak bo$an mena$ehatiku..
Dan tak henti menyangiku, $panjang u$iamu..

Terima ka$ih Ibu..
Tlah menghia$i kehidupanku di dunia fana ini..
dengan $enyum mani$mu yg menguatkan batinku..
Terima ka$ih ibu..
Telah menjagaku hingga kini..
Terima ka$ih Ibu..
Engkau $elalu ada untukku..

Ibuku yang baik..
Maafkan aku, jika pernah melukai pera$aanmu..
Maafkan aku, $elalu mengecewakanmu..
Maafkan aku, anakmu ini..

Ibu..
Cahaya cintamu, $elalu ku nanti..
Bahkan hingga aku mati..
Dan cintamu kan tetap ber$inar di hati,.
Kekal dan abadi.
************************************

Pui$i $eorang Anak Untuk Ibu

Aku berangkat $ekarang untuk membantai lawan..
Untuk berjuang dalam pertempuran..
Aku berangkat, Bu, dengarlah aku pergi..
Doakanlah agar aku berha$il..

$ayapku $udah tumbuh, aku ingin terbang..
Merebut kemenangan di mana pun adanya..
Aku akan pergi, Bu, janganlah menangi$..
Biar kucari jalanku $endiri..

Aku ingin melihat, menyentuh, dan mendengar..
Me$kipun ada bahaya, ada ra$a takut..
Aku akan ter$enyum dan menghapu$ air mata..
Biar kuutarakan pikiranku..

Aku pergi mencari duniaku, cita-citaku..
Memahat tempatku, menjahit kainku..
Ingatlah, $aat aku melayari $ungaiku..
Aku mencintaimu, di $epanjang jalanku.
************************************

Pui$i Ibu Ja$a Yang Tak Terlupakan

Ibu..
Kau membingbingku $elama $atu tahun..
Kau begitu baik padakuwaluapun aku $ukamarah-marah..

Ibu...
Kau begitu ceria dan rajin dari pada guru yang lain..
Ibu..
Kau yang pintar,baik,ramah,cantik,dan $opan..

Ibu....
Kkalau aku membuat $alah tolong maafkan aku..
Karena aku cuma ke$al karna aku $elalu diejek..

Ibu.....
Kalau aku lagi $edih kau menghibur aku..
Kalau aku lagi ke$al kau menghiburku..

Ibu......
Terimaka$ih ata$ ja$a-ja$amu jika aku..
Ma$ih $empat bertemu dengan ibu..
Aku $angat ingin memeluk ibu.
************************************

Pui$i Ada Engkau Ibu

Ada Engkau Ibu..
Dalam gigil yang mengiki$..

Ada Engkau..
Mendekap hangat hati..
Dalam tangi$ meringi$..
Engkau datang menghapu$ perih..
Kala $epi merajai..

Ada Engkau member$amai..
Engkau $uguhkan cinta..
Me$ki hatimu $eng$ara..
Ada tawa yang $elalu..
Mekar di wajahmu..

Ada ka$ih lewat belaianmu..
Aku percaya..
Dan aku bahagia..
Karena ada Engkau Ibu.
************************************

Pui$i Pulanglah Ibu

Tubuhmu kaku..
Matamu kaku..
Mulutmu membi$u..
Nafa$mu terhenti $udah..

Aku tahu..
Ibu telah pergi ke alam $ana..
Yang tak pernah ada dalam bayanganku..
Juga ku dengar bi$ikan..

Oh Ibu..
Tak lama ibu telah terkubur ditanah merah..
Hanya $endiri..
Dukaku ibu pa$ti tau menjalar $ekujur tubuh..
Biarlah ibu pulanglah dengan tenang.
Demikianlah informasi Terbaru Admin disampaikan dalam website ucapanterbaru.blogspot.COM. dan Admin Website Informasi Terbaru mengucapkan selamat dan semoga sukses selalu bagi anda yang telah membaca Puisi Cinta Sang Anak Kepada Ibundanya Jika berkenan mohon di baca juga Kata Kata Indah Bijak Mutiara Menyentuh Hati . Terima Kasih.