Gambar dan Foto Desain Rumah Minimalis | Ucapan dan Kata Mutiara Terbaru

Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru 2016

Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru 2016 - Terkadang kata mutiara dibuat oleh seseorang tanpa sengaja, tetapi di lalu hari ada manusia yg lain yang mengutip ucapan mereka sehingga banyak manusia yang me-ngetahui dan juga akhirnya dijadikan selaku kata mutiara. Banyak sekali kata mutiara yang bertebaran di sekitar kita. Kamu pun pasti telah pernah menerima kata kata mutiara dari seseorang. Kata mutiara ini dapat punya asal dari beragam bahasa, salah 1nya ialah bahasa inggris. Kata kata mutiara dalam bahasa inggris sering satu kali me-ngisi keseharian kita. Kata mutiara berbahasa inggris dipilih sebab bahasa inggris telah familiar di telinga kita, lebih-lagi semenjak di bangku sekolah dasar telah men-jadi konsumsi sehari-hari.

Tahun ini banyak sekali manusia mencari kata kata mutiara cinta seperti cinta sejati, sedih, romantis, cinta bertepuk sebelah tangan, dan juga yg lain sebagainya. Cinta memang gila, yah begitulah yang setidaknya dikatakan oleh banyak manusia. Cinta memang buta sebab tidak mengenal umur, golongan, status, agama, dan juga yg lain sebagainya. Remaja jaman kini pun telah banyak yang saling jatuh cinta, entah apa penyebabnya. Namun dari sekian banyak manusia yang jatuh cinta ternyata banyak pula kisah dibalik jalan percintaanya. Sedih, romantis, menangis, galau, marah adalah perasaan yang senantiasa hadir dalam dunia percintaan.

Hadirnya kata kata mutiara sepertinya dapat men-jadi obat penenang hati dan juga dapat jua men-jadi nasehat buat para pasangan yang tengah menjalin hubungan.

Baiklah langsung saja yuk kita baca bersama kata kata mutiara cinta yang ada dibawah ini versi Blog Kata Mutiara:

Cinta memang terkadang menyakitkan, namun tersebut jauh sebaiknya ketimbang hidup tanpa cinta sama satu kali.

Mencintai seseorang bukanlah cuma dengan mengucapkannya tiap hari, tetapi jua dengan menunjukkannya dalam segala perihal sepenuh hati.

Terkadang, meski marah atas apa yg telah dilakukan dia yg kamu cinta, kau tetap tidak mampu berhenti mencintainya..

Tidak boleh biarkan amarah membuatmu berhenti mencinta, sebab ketika kamu menyesali, bisa jadi dia yg dicinta telah berangkat.

Cinta berarti memberi, memberi kepedulian, memberi kasih sayang. Dan juga cinta berarti tidak menuntut ataupun mengekang.

Cinta adl memahami bhw tdk ada org yg sempurna, namun kau tdk menyerah krn kau tahu dia pantas diperjuangkan.

Tidak boleh biarkan seseorang mencintaimu diam-diam, sebab cinta bukanlah untuk disembunyikan.

Cinta ibu adalah cinta ter suci, cinta Allah adalah cinta yang ter agung.

Cinta tersebut dapat dibaratkan dengan tanaman, tiap hari butuh disiram beserta diberi pupuk berupa pengertian dan juga kesetiaan.

Cinta yang bermanndi air bola mata, lebih syahdu beserta lebih indah ketimbang cinta yang bermandi harta.

Kehilangan seseorang yang kita cinta memang amat menyakitkan, tetapi tersebut bukanlah akhir segalanya, kita dapat bahagia meski tanpa dia.

Terkadang, tidak peduli berapa banyak manusia di sekitarmu, kau merasa sepi. Cuma sebab kamu ber-harap dia yang kamu cinta ada di sisi.

Jgn berbicara kau mencintainya kalau kau tdk pernah berjuang, menangis, dan juga berdoa baginya agar tetap tinggal di hidupmu.



Kalau kamu cinta dia, biarkan dia men-jadi dirinya sendiri, maka kau tidak hendak kecewa ketika mereka tidak seperti yang kamu inginkan.

Cinta tidak hendak pernah dapat dibagi, sebab kamu tidak hendak dapat berlaku adil memberi. Dan juga ketika cinta dibagi, pasti hendak ada yang tersakiti.

Cinta bisa jadi hendak memberikan luka. Tetapi luka hendak membuatmu lebih dewasa.

Cinta tersebut tidak butuh diuji pun dipertanyakan, tetapi diperjuangkan hingga tumbuh dan juga indah kepada waktunya.

Terkadang, meski kau amat mencintai seseorang, kau mesti melepaskannya, sebab tanpanya kamu temukan dirimu lebih bahagia.

Dalam cinta, kalau kamu terus mencari yg sempurna, kau bisa jadi hendak kehilangan dia yg meski tidak sempurna tetapi mampu buat hidupmu bahagia.

Kalau tidak ada cinta, ucapkan saja. Jgn sebab tidak mau menyakiti, kau lalai, meski luka yg kau beri dapat dimaafkan, dia tidak terlupakan.

Kalau kamu cinta dia, biarkan dia men-jadi dirinya sendiri, maka kau tidak hendak kecewa ketika mereka tidak seperti yang kamu inginkan.

Cinta, kebaikan, dan juga hati yang penuh maaf ialah KUNCI untuk satu buah hidup yang lebih menyenangkan dan juga berbahagia.

Wajah yg cuantik membikin manusia mencintaimu. Kepribadian yg cuantik membikin mereka bertahan di sisimu.

Cinta yang dapat bertahan lama ialah cinta yang tumbuh dengan rasa nyaman.

Mencintai tidak cuma sekadar untuk dicintai. Namun mencintai ialah menjaga dan juga menghargai perasaan cinta.

Terima Kasih.