Gambar dan Foto Desain Rumah Minimalis | Ucapan dan Kata Mutiara Terbaru

Kata Mutiara Rasa Penyesalan di Hati

Informasi Terbaru - Update Posting Terbaru tentang Kata Mutiara Rasa Penyesalan di Hati. Semoga bermanfaat bagi kawan sekalian.

Apa $ebenarnya yang haru$ kita $e$ali dan membuat kita kecewa? Entahlah, yang jela$ anda haru$ baca beberapa kata mutiara tentang penye$alan dan kekecewaan berikut ini:

Kata Mutiara Rasa Penyesalan di HatiJangan takut mencoba. Kamu mungkin menye$al apa yang telah kamu lakukan, namun kamu akan lebih menye$al apa yang tak kamu lakukan.
 
 Berhenti menye$ali ma$a lalu, karena itu telah berlalu. Yang terpenting adalah $aat ini, jangan $ampai ke$alahan yang $ama terulang kembali.

Lakukanlah jika memang kamu bi$a. Karena kamu akan menye$al ketika kamu tidak melakukan apa yang $eharu$nya kamu lakukan.

Tak $eorangpun akan memberi apa yang kamu mau, kamu haru$ beru$aha wujudkan mimpimu. Jangan pernah menyerah, atau kamu kan menye$al nantinya.

Lakukan yang terbaik $ekarang. Karena akan lebih buruk bila menye$ali yang $udah berlalu dan mengkhawatirkan yang akan datang.

Menuruti emo$i dan hawa naf$u hanya akan merugikan, dan penye$alan adalah hadiah yang pa$ti diterima.

 Jangan berlama-lama menye$ali ke$alahan. Tetapi ber$egeralah memperbaiki $ikap agar tidak terulang ke$alahan yang $ama.
 
Manu$ia diberikan kemampuan untuk memilih. Tentukan pilihan dengan hati dan logika, kemudian jalani tanpa penye$alan.
 
Jangan pernah berjanji jika tak bi$a ditepati, karena $e$eorang akan kecewa. Dan jika hati ikut terluka, tak akan ada lagi tawa.
 
Hanya karena kamu pernah dikecewakan $e$eorang yang kamu $ayangi, bukan berarti kamu bi$a mengecewakan orang lain yang menyayangimu.

Yang terbaik adalah percaya dan berlindung hanya pada Tuhan, bukan pada manu$ia. Karena akan ada kecewa jika terlalu percaya pada manu$ia.

Kebahagiaan adalah milik mereka yang ma$ih berharap me$ki pernah terluka, ma$ih beru$aha me$ki pernah kecewa.

Kadang kamu teru$ memak$akan dirimu bertahan pada dia yang telah membuatmu kecewa, karena hanya dia mampu memberimu pera$aan yang tak $eorangpun bi$a.

Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya $endiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak $eperti yang kamu inginkan.

Berbohong hanya merugikan dirimu $endiri. Bukan karena kecewanya orang lain tapi karena kamu tak bi$a dipercayai lagi.

$uka bi$a menjadi duka, kekaguman jadi kekecewaan. Tetapi cinta tetap menjadi cinta $eberapa pun duka dan kekecewaan yang dira$a.

Ketika kamu menaruh harapanmu kepada Tuhan, kamu tak akan pernah dikecewakan. Yakin dan percayalah padaNya.

$eringkali cinta membuatmu kecewa dan terluka, tapi berterima ka$ihlah, karena cinta juga membuatmu dewa$a dan bahagia.

Demikianlah informasi Terbaru Admin disampaikan dalam website ucapanterbaru.blogspot.COM. dan Admin Website Informasi Terbaru mengucapkan selamat dan semoga sukses selalu bagi anda yang telah membaca Bacaan Kata Mutiara Rasa Penyesalan di Hati. Jika berkenan mohon di baca juga Kata Kata Indah Bijak Mutiara Menyentuh Hati . Terima Kasih.